Jakarta (ANTARA)- Registrasi untuk pameran bisnis China International Import Expo (CIIE) keempat dibuka pada tanggal 28 September. 

Pameran bisnis keempat CIIE menyambut perusahaan dan organisasi yang terdaftar di daratan China. Produk-produk atau layanan yang diproduksi oleh penyedia di luar negeri boleh untuk mengikuti pameran.

Para pendaftar pertama kali diharuskan mengirim informasi perusahaan mereka di website expo www.ciie.org dan menunggu untuk ditinjau. Para peserta pameran tahun ini dapat memperbarui status peserta mereka menggunakan informasi mereka yang ada.

CIIE keempat terdiri dari enam area pameran bisnis - Area Industri Cerdas dan Teknologi Informasi, Area Barang Konsumen, Area Makanan dan Produk Pertanian, Area Peralatan Medis dan Produk Kesehatan, Area Mobil, dan Area Perdagangan Jasa.

Jumlah perusahaan Fortune 500 dan perusahaan industri terkemuka yang menghadiri CIIE ketiga hampir sama dengan tahun lalu. Banyak dari 10 perusahaan teratas dunia di sektor seperti farmasi, peralatan medis, barang konsumen kelas atas, dan mobil telah mendaftar untuk pameran tahun ini. Selain itu, puluhan perusahaan telah mendaftar untuk menghadiri pameran tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Halaman pendaftaran untuk CIIE keempat:


Kontak: Ms. Nie Qingxin

Tel.:0086-21-67008870/67008988

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020