Festival musik "Here Comes The Sun" tayang virtual di GoPlay

Festival musik

Tangkapan layar jumpa pers virtual "Here Comes The Sun", Kamis (22/10/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - GoPlay Live berkolaborasi dengan kolektif musik Sun Eater menggelar pertunjukan, showcase, "Here Comes The Sun" yang akan tayang virtual melalui aplikasi Goplay pada 31 Oktober hingga 1 November 2020.

Festival musik ini akan menampilkan deretan musisi seperti .Feast, Hindia, Agatha Pricilla, Rayhan Noor, Aldrian Risjad, Mothern, Mantra Vutura, Natasha Udu, dan Martials.

Baca juga: Serial religi pertama GoPlay "Jadi Ngaji" tayang 2 Oktober

Baca juga: Lima judul baru GoPlay Original, "Jadi Ngaji" hingga "Gossip Girl 2"


"GoPlay selalu berusaha memenuhi kebutuhan baru para pengguna terutama di masa adaptasi baru ini. Kita cari inovasi baru agar pengguna tetap di rumah menonton tontonan yang berkualitas," kata Chief Operating Officer GoPlay Calvin Kizana, dalam jumpa pers virtual, Kamis.

Calvin menambahkan bahwa penyelenggaraan festival musik "Here Comes The Sun" secara virtual ini juga menjadi salah satu upaya dari GoPlay dalam rangka mendukung kreativitas musisi independen terutama di masa pandemi sekarang ini.

Dalam kesempatan itu, GoPlay juga mengenalkan fitur baru Virtual Gift yang memungkinkan penggemar memberikan apresiasi kepada para penampil melalui beragam hadiah virtual sepanjang acara. Fitur ini juga akan menjadi sumber pendapatan bagi penampil selain dari penjualan tiket dan sponsorship.

"Di sini kalian tak hanya dengerin musik tapi juga bisa interaksi sama artisnya. Kita ada Live Chat, Live Shopping, dan yang baru ada Virtual Gift," ujar VP Marketing GoPlay Sasha Sunu.

Tiket konser dijual dengan harga mulai dari Rp39.000 (presale), harga normal untuk dua hari Rp59.000, dan harga normal untuk satu hari Rp45.000. Tiket dapat dibeli melalui layanan GoTix dan tiket.com di aplikasi GoJek dan telah dibuka sejak 16 Oktober 2020 lalu.

Baca juga: "Peninsula" hingga "Deliver Us from Evil" akan hadir di GoPlay

Baca juga: Gandeng CJ ENM, film-film Korea Selatan tayang di GoPlay

Baca juga: Dalami peran, Shandy William senang kembali belajar Alquran
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020