Arnold Schwarzenegger selesai jalani operasi jantung

Arnold Schwarzenegger selesai jalani operasi jantung

Aktor laga Hollywood, Arnold Schwarzenegger. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Bintang film aksi Arnold Schwarzenegger mengatakan bahwa dirinya telah menjalani operasi jantung dan merasa lebih baik.

"Saya memiliki katup aorta baru untuk mengikuti katup paru baru saya dari operasi terakhir saya. Saya merasa luar biasa dan telah berjalan-jalan di Cleveland," kata aktor "Terminator" tersebut, dikutip dari Reuters, Sabtu.

Schwarzenegger, aktor yang kini berusia 73 tahun itu mengunggah foto dirinya mengacungkan jempol dari ranjang rumah sakit di Klinik Cleveland, dan berterima kasih kepada staf medis di sana.

Aktor yang lahir dengan kelainan jantung itu menjalani operasi jantung terbuka darurat pada 2018 untuk mengganti katup paru.

Schwarzenegger menjadi salah satu bintang film aksi paling terkenal di dunia pada tahun 1980-an dengan film-film seperti "Conan the Barbarian", "The Terminator", hingga film komedi "Twins".

Pada tahun 2003, ia terpilih sebagai gubernur California dan memperjuangkan kebijakan lingkungan. Setelah mengakhiri masa jabatannya pada tahun 2011, ia kembali ke film, muncul di "The Expendables 2", serta sekuel "The Terminator".

Baca juga: Chris Pratt-Katherine Schwarzenegger nantikan anak pertama

Baca juga: Arnold Schwarzenegger-Tiktok kolaborasi berdonasi hadapi corona

Baca juga: Arnold Schwarzenegger ucapkan "aku kembali" setelah pulih dari operasi jantung

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020