Ronaldo masih tunggu hasil tes COVID-19 jelang hadapi Messi dan Barca

Ronaldo masih tunggu hasil tes COVID-19 jelang hadapi Messi dan Barca

Cristiano Ronaldo berpeluang untuk kembali berhadapan dengan Lionel Messi untuk pertama kalinya sejak 2018.(REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo masih berpeluang kembali membela Juventus untuk bermain melawan Barcelona dan rivalnya Lionel Messi di Liga Champions.

Ronaldo dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 saat menjalani tugas internasional bersama timnas Portugal, dan sejauh ini telah absen di dua pertandingan.

Juventus ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi Serie A Crotone dan mengalahkan Dynamo Kyiv 2-0 di Liga Champions saat Ronaldo absen.

Baca juga: Ronaldo masih positif terpapar virus corona

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa penyerang berusia 35 tahun itu kembali positif dalam sebuah hasil tes COVID-19 terbaru, sehingga ia tidak akan dapat kembali tepat waktu untuk pertandingan besar pada Kamis pekan depan.

Namun, pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan bahwa timnya masih menunggu hasil tes selanjutnya. Ronaldo bisa bermain melawan Barca bila ia dinyatakan negatif dalam tes SWAB 24 jam sebelum pertandingan berlangsung.

“Menyangkut Cristiano Ronaldo, belum ada kabar terbaru. Kami menunggu hasil tes SWAB,” kata Pirlo kepada wartawan yang dikutip Goal pada Sabtu. “Kami melakukannya pagi ini. Ia menjalani tes di rumahnya dan bila ada berita baru akan kami komunikasikan.”

Baca juga: Dwigol Morata menangkan Juventus di Kiev
Baca juga: Tiga keputusan wasit bantu Crotone imbangi Juventus 1-1
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020