Pekanbaru (ANTARA News) - Puluhan Pegawai Kantor Samsat Bersama Provinsi Riau berhamburan ke luar ruangan, sesaat setelah sebuah ledakan sekering listrik di ruang panel mengagetkan mereka.

Peristiwa yang terjadi pukul 10:35 WIB tersebut, sontak membuat aktifitas terhenti. Dan membuat ruangan panel penuh asap.

Kaspul Anwar, salah seorang pegawai Samsat Riau mengatakan ledakan tersebut disertai percikan api yang cukup besar. Dan seketika langsung disemprot dengan racun api.

"Jelas kaget dengan adanya peristiwa tersebut. Sampai saat ini, saya masih shock dan belum mau masuk ke ruangan," katanya.

Dikatakannya, aktifitas pelayanan terhadap masyarakat terpaksa terhenti dikarenakan semua aktifitas menggunakan komputer.

Fuad, salah seorang masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan mengatakan dirinya sangat terganggu dengan ledakan tersebut.

"Seharusnya saya sudah selesai membayar pajak sekarang. Tapi sampai saat ini, belum juga dikarenakan ledakan ini. Padahal masih banyak yang harus saya kerjakan," keluhnya.

Tidak ada korban jiwa dan arsip yang terbakar, dikarenakan api cepat dipadamkan. Pelayanan yang sempat terhenti, akhirnya bisa normal kembali, dua jam setelah kejadian.

(ANT/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010