Jakarta (ANTARA) - Cuaca DKI Jakarta berawan hingga cerah berawan mulai Rabu pagi, demikian prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). 

Cuaca berawan pada pagi hari terjadi di Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Sedangkan cuaca cerah berawan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

BMKG menyampaikan peringatan dini mengenai hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang diperkirakan turun pada sore menjelang malam di Jakarta Selatan.

Wilayah Jakarta Pusat, cuaca pagi hari diprediksi berawan. Pada siang dan malam hari cerah berawan dan dini hari berawan.

Jakarta Pusat bersuhu 24 hingga 33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembaban 80-95 persen.

Baca juga: Waspadai hujan disertai petir di Jakarta
Baca juga: Waspadai hujan disertai angin kencang di Jakarta mulai Rabu siang


Kemudian Jakarta Barat, cuaca pagi hingga malam hari cerah berawan dan dini hari berawan. Suhu diperkirakan 23-33 derajat Celsius dan tingkat kelembaban 65-95 persen.

Selanjutnya di wilayah Jakarta Utara, diperkirakan pagi berawan, siang dan malam hari cerah berawan dan dini hari hujan ringan.

Suhu wilayah Jakarta Utara diperkirakan 24 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban 80-95 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan dan dini hari berawan.

Suhu diperkirakan 23 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 65 hingga 95 persen.

Kepulauan Seribu diperkirakan pagi berawan, siang dan malam hari cerah berawa dan dini hari hujan ringan. Suhu diperkirakan sekitar 26 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80-90 persen.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020