Menteri Erick harap sosok Fakar jadi semangat anak muda di BUMN

Menteri Erick harap sosok Fakar jadi semangat anak muda di BUMN

Menteri BUMN yang juga Ketua Pelaksana Komite Penanggulangan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Erick Thohir. ANTARA/HO-Tim Komunikasi KPCPEN/pri.

Jakarta (ANTARA) - Menteri BUMN Erick Thohir mengharapkan sosok Fakar Daras Kmal dapat menjadi semangat bagi anak muda di BUMN dan Indonesia.

"Fakar Daras Kmal adalah salah satu dari sekian banyak anak muda di BUMN yang memiliki semangat yang tinggi. Sudah tujuh tahun ia menekuni penelitian di PT Bio Farma," ujar Menteri Erick dalam akun Instagram yang diunggah, Rabu.

Baca juga: Ada vaksin, Erick ajak generasi muda tetap lakukan protokol COVID

Saat ini, lanjut Erick, Fakar sedang melakukan pengembangan dan produksi bahan aktif obat vaksin hepatitis B dan sudah memasuki uji klinis tahap tiga.

"Semoga semangat Fakar bisa menjadi motivasi untuk anak muda lainnya di BUMN dan juga seluruh putra putri bangsa Indonesia. Apapun pekerjaanmu, jangan pernah lelah mencintai Indonesia," ujarnya.

Pada Hari Sumpah Pemuda ini, Erick menyampaikan anak muda adalah harapan bangsa. "Bersama mereka kita menumpukan harapan demi kemajuan Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Wapres: Peran pemuda diperlukan dalam memutus penyebaran COVID-19
Baca juga: Erick Thohir akan perbesar komposisi perempuan di jajaran direksi BUMN
Pewarta : Zubi Mahrofi
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020