Mary Kay tunjuk Wendy Wang sebagai CCO Asia Pasifik

Mary Kay tunjuk Wendy Wang sebagai CCO Asia Pasifik

Penunjukan Wang adalah komitmen terbaru Mary Kay Inc. selama puluhan tahun untuk memberdayakan wanita agar menduduki posisi kepemimpinan. (Antara/Business Wire)

Merek Kecantikan Global dan Advokat untuk Pemberdayaan Wanita Mengumumkan Peran Kepemimpinan Baru untuk Mendukung Operasi Bisnis Asia Pasifik

Dallas (Antara/Business Wire)- Mary Kay Inc., advokat perusahaan terkemuka untuk pemberdayaan dan kewirausahaan wanita, memperkuat komitmennya untuk memajukan kepemimpinan wanita di seluruh dunia dengan menunjuk Wendy Wang sebagai Chief Commercial Officer di wilayah Asia Pasifik di kantor pusat global perusahaan tersebut di Addison, Texas, AS.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201026005152/en/

Kami merasa terhormat untuk mengumumkan pengangkatan Wendy Wang ke posisi kepemimpinan senior ini, kata Presiden Wilayah Asia Pasifik Mary Kay, KK Chua. Semangatnya untuk melihat kehidupan wanita diperkaya di seluruh Asia dan keahliannya akan sangat berharga saat kami melanjutkan misi teguh kami untuk memperkaya kehidupan wanita di Wilayah Asia Pasifik kami. Wendy adalah pemimpin visioner yang memiliki kecerdasan bisnis global strategis dan rekam jejak yang terbukti untuk secara efektif menavigasi lanskap industri kecantikan yang terus berubah saat ini. Sebagai merek kecantikan global yang berkomitmen untuk memberdayakan wanita, kami menyadari bahwa wanita dalam posisi kepemimpinan di Mary Kay merupakan kekuatan pendorong di balik kesuksesan perusahaan kami di seluruh dunia."

Sebagai Chief Commercial Officer, Wang akan mengembangkan dan mendorong penerapan strategi komersial untuk kawasan Asia Pasifik. Ia akan bekerja sama dengan kepemimpinan regional untuk memastikan keselarasan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memimpin tim regional untuk mendukung penjualan, pemasaran, teknologi bisnis, dan operasi di setiap anak perusahaan di Asia Pasifik. Wang bergabung dengan Mary Kay China pada tahun 2002 sebagai penasihat untuk wilayah Asia Pasifik di Departemen Hukum Perusahaan. Dalam posisi terakhirnya sebagai Vice President dan Associate General Counsel untuk Mary Kay Inc., Wang memimpin tim profesional hukum yang bertanggung jawab menangani semua masalah hukum untuk wilayah Mary Kay di Asia Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara. Selain itu, dia memimpin pengembangan berkelanjutan dan peningkatan program antikorupsi global Mary Kay dan pernah menjadi kepala fungsi manajemen risiko strategis perusahaan.

Saya sangat senang dapat terus mendukung wanita dan keluarga mereka di kawasan Asia Pasifik, ujar Wang. Ini merupakan suatu kehormatan besar untuk bekerja di perusahaan yang berdedikasi untuk memperkaya kehidupan wanita dan saya berkomitmen untuk melakukan segala upaya untuk memastikan peluang bisnis yang layak bagi konsultan kecantikan independen. Kami berfokus pada memberikan peluang bisnis terbaik, membangun nilai-nilai yang dijunjung Mary Kay sebagai landasan budaya dan misi perusahaan kami. Selama beberapa dekade, perusahaan kami telah berperan penting dalam mengatasi hambatan konvensional untuk memberdayakan wanita agar mencapai potensi penuh mereka dalam bisnis maupun dalam kehidupan pribadi, dan saya merasa terhormat untuk terus mewujudkan misi ini.

Penunjukan Wang merupakan komitmen terbaru Mary Kay Inc. selama puluhan tahun untuk memberdayakan wanita agar menduduki posisi kepemimpinan di seluruh dunia. Mary Kay adalah perusahaan yang dibangun oleh wanita untuk wanita, dan nilai inti tersebut tercermin dalam data keragaman gender tenaga kerja global dan regional Mary Kay (per September 2020):

61% tenaga kerja global Mary Kay adalah perempuan
59% Direktur ke atas adalah perempuan
51% Wakil Presiden Global ke atas adalah perempuan
50% tim eksekutif global Mary Kay adalah perempuan

Di kawasan Asia Pasifik, wanita juga menjadi mayoritas di setiap level kepemimpinan. Pada bulan Agustus 2019, Katherine Weng diangkat menjadi General Manager untuk Mary Kay China, dan seluruh General Manager Mary Kay di wilayah Asia Pasifik adalah wanita. Beberapa data keragaman gender angkatan kerja regional mencakup (per September 2020):

57% tenaga kerja regional Mary Kay di Asia Pasifik adalah perempuan
69% posisi kepemimpinan regional (Direktur & di atasnya) adalah perempuan
100% kepemimpinan di pasar kawasan Asia Pasifik adalah perempuan

Sebagai pendukung global pemberdayaan wanita dan untuk ulang tahunnya yang ke-57, perusahaan mengumumkan peluncuran kampanye Mary Kay Pink Power di wilayah Asia Pasifik. Mengakui tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi bagi dunia, kampanye ini merupakan penghargaan untuk pemberdayaan wanita dan kepemimpinan dalam perusahaan di tingkat perusahaan maupun di luar dengan Mary Kay Independent Beauty Consultants. Sekarang, lebih dari sebelumnya, penting bagi wanita untuk berkumpul bersama untuk mendorong, memberdayakan, dan mengangkat satu sama lain untuk mencapai potensi terbesar mereka. Dalam beberapa bulan ke depan, kampanye akan berfokus pada pendiri ikonik perusahaan, Mary Kay Ash, yang menampilkan kisah pemberdayaan para pemimpin wanita dari semua latar belakang dan di semua fase kehidupan di bawah tagar #MKPinkPower.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201026005152/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020