Kai EXO akan bergabung dalam konser daring peluncuran Hyundai Tucson

Kai EXO akan bergabung dalam konser daring peluncuran Hyundai Tucson

Kai EXO untuk acara "BEYOND DRIVE" (instagram.com/weareone.exo)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan hiburan SM Entertainment dan perusahaan mobil Korea Selatan Hyundai Motor Co berencana memperkenalkan showcase virtual yang menggabungkan konser online dan peluncuran mobil baru pada awal November mendatang.

Laman Yonhap pada Rabu mengabarkan, showcase virtual berjudul "Beyond DRIVE" yang akan tayang di di saluran YouTube HyundaiWorldwide pada Minggu (1/10) pukul 22.00 waktu Korea Selatan atau 20.00 WIB itu dijadwalkan menampilkan Kai, salah satu personel grup idola K-pop EXO.

Dalam acara itu, Hyundai akan mengumumkan peluncuran SUV terbarunya, all-new Tucson, selama showcase, yang juga akan menampilkan berbagai genre pertunjukan dan akting dengan latar belakang laut, luar angkasa dan hutan.

Baca juga: Hyundai Tucson baru dengan perombakan desain hadir bulan ini

Baca juga: "Hyundai x BTS" hadir di Lotte Shopping Avenue


Pertujukan nantinya bercerita tentang seorang protagonis yang menjalani kehidupan normal sebagai karyawan perusahaan penerbitan setelah meninggalkan impian masa kecilnya. Dia lalu menemukan jati dirinya dengan bepergian di luar angkasa untuk mengejar cahaya misterius setelah bertemu Tucson.

Pertunjukan seperti musikal akan ditampilkan berdasarkan teknologi panggung yang menggabungkan elemen mendongeng dengan augmented reality (AR) dan realitas yang diperluas, sementara Tucson yang diwujudkan dengan teknologi AR akan terbang di atas panggung.

Selain Kai, penari kontemporer Kim Seol- jin, Bboy Kill Gamberz Crew dan koreografer Baek Koo-young juga akan berpartisipasi dalam perencanaan showcase tersebut.

"Beyond DRIVE, yang dibuat sebagai hasil pertemuan industri yang berbeda, adalah metode baru komunikasi peluncuran mobil dari acara konvensional yang semula berfokus pada penyampaian informasi," kata seorang pejabat Hyundai.
 

Baca juga: Hyundai-BTS rilis "IONIQ: I'm On It", tayang perdana 2 September

Baca juga: Idola K-Pop pakai batik, Suga BTS hingga Kai EXO

Baca juga: Personel BTS dan EXO ini paling peduli gaya rambut, siapa saja?


 
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020