Netflix umumkan lima proyek anime terbaru

Netflix umumkan lima proyek anime terbaru

Netflix umumkan lima proyek anime terbaru. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Netflix telah mengumumkan lima proyek anime terbaru pada acara "Festival Anime Netflix 2020" yang tayang livestream secara global.

Kelima proyek yang baru diumumkan tersebut di antaranya, "Rilakkuma’s Theme Park Adventure", "Thermae Romae Novae", "High-Rise Invasion", "Thus Spoke Kishibe Rohan", dan "The Way of the Househusband".

"Melihat kesuksesan berbagai tayangan seperti "Seven Deadly Sins" dan "BAKI", kami lebih bersemangat dari sebelumnya untuk menantang diri sendiri dalam mengembangkan program anime inspiratif untuk para penggemar di seluruh dunia," kata Taiki Sakurai, Chief Producer, Anime, Netflix, dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Telkom bantah dugaan praktik diskriminasi terhadap Netflix

Baca juga: Tak lagi diblokir, Telkom-Netflix masih bahas soal konten


Masing-masing dari anime terbaru itu akan memperkaya katalog cerita yang sangat beragam dan belum pernah dilihat para penggemar sebelumnya, langsung dari markas kreatif Netflix di Jepang.

Dalam acara livestream tersebut, Netflix juga telah memperkenalkan total 16 proyek anime yang akan segera hadir, yaitu lima proyek orisinal terbaru dan kabar terbaru dari 11 proyek yang telah diumumkan sebelumnya.

"Kami akan terus berinvestasi kepada talenta baru dan mempromosikan keberagaman dari dalam. Dengan senang hati kami menyambut Anand Varna, murid Gobelins Fellowship kedua kami, ke dalam tim Kreatif berkat kesuksesan program kerjasama kami dengan institusi Perancis yang telah berlangsung bertahun-tahun," ujar Taiki Sakurai.

Baca juga: "The Trial of the Chicago 7" jagokan semua aktor masuk nominasi Oscar

Baca juga: "TRESE", serial animasi pertama dari BASE Entertainment

Baca juga: Tujuh tayangan horor untuk menemani Halloween
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020