Jakarta (ANTARA) - Indosat Ooredoo menjalin kerjasama dengan Huawei Indonesia, siap membangun jaringan trasnportasi yang dapat diprogram serta 5 G ready ke depannya di era digital hingga gaya para selebritis Indonesia merayakan perayaan Halloween yang diadakan di setiap tahunnya.

Selain itu masih terdapat lima berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali.

1. Indosat Ooredoo dan Huawei bangun jaringan transport 5G Ready
Indonsat Ooredoo mengumumkan kerjasama secara berkelanjutan dengan Huawei Indonesia untuk membangun jaringan transportasi yang dapat diprogram, serta 5G ready, untuk memastikan kebutuhan pelanggan ke depan di era digital, baik untuk segmen ritel maupun bisnis.

2. Samsung gandeng Aston Martin garap Galaxy Z Fold 2 edisi terbatas
Foto-foto Galaxy Z Fold 2 Aston Martin edisi terbatas telah diunggah di Twitter oleh Ice Universe, yang akrab dengan bocoran ponsel terbaru, memberi gambaran awal sebelum peluncuran resmi Samsung.

3. Melihat foto-foto lama bisa buat bahagia, kata psikolog
Psikolog perilkau Jo Hemmings mengatakan, sekedar melihat kembali foto-foto lama bisa menjadi bentuk perawatan diri yang sangat bermanfaat. Dia menyarankan Anda meluangkan waktu sejenak untuk mensyukuri waktu-waktu yang sudah Anda lewati.

4. Nadin Amizah pantang santap hidangan bermicin sebelum tampil
Penyanyi Nadim Amizah mengaku pantang mengonsumsi makanan dengan kandungan MSG dan minuman dingin sebelum tampil menyanyi di sebuah acara musik.

5. Ragam gaya selebritas Indonesia meriahkan Halloween
Sederet selebritas Indonesia ikut meramaikan Halloween yang dilakukan setiap tanggal 31 Oktober setiap tahunnya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020