Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi dan elektronik OASE akan menggelar diskon untuk perangkat dan aksesorisnya pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Mega Sale, yang dihelat pada tanggal 11-13 November 2020.

"Selama pandemi berlangsung, penting bagi kita untuk memenuhi kebutuhan produk gadget hingga IoT agar bisa mengurangi rasa jenuh saat di rumah saja," ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE melalui keterangannya, Kamis.

"Inilah saat yang sangat pas untuk berbelanja karena kami akan memberikan diskon produk OASE hingga 80 persen, dan berbagai promo lainnya," imbuhnya.

Baca juga: OASE luncurkan smartwatch pertama, harga di bawah Rp1 juta

Baca juga: OASE LSUV1 sterilkan perangkat dengan teknologi UV


Selain diskon, OASE juga mengadakan Midnight Sale & Last 3 Hours DEALS: harga terendah di hari pertama (00.00-02.00) dan di hari terakhir (21.00-23.59).

Top Spender atau pelanggan yang berbelanja paling banyak akan mendapatkan hadiah gadget gratis, buy more pay less dengan extra diskon, voucher belanja gratis dengan minimum pembelanjaan, dan juga hadiah voucher hingga gadget untuk pelanggan.

Berbagai produk akan di diskon oleh OASE, salah satunya adalah Smart Bracelet H10B dengan sensor pemantauan detak jantung generasi baru, dikombinasikan dengan teknologi pemantauan yang dikembangkan, untuk membuat pengukuran lebih akurat.

Gelang pintar ini memungkinkan pengguna melihat tampilan konten informasi secara real-time seperti nomor panggilan, informasi historis, pengingat cerdas, mengangkat pergelangan tangan untuk menelusuri konten seperti jam alarm, kontrol kamera, pesan, dan lainnya.

Smart Bracelet H10B memiliki tingkat kedap air IP67 dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Smart bracelet ini di banderol hanya menjadi Rp111 ribu pada waktu tertentu di program ini.

"Kami berharap pada Festival Belanja Online kali ini, para pengguna dapat merasakan pengalaman belanja online terbaik selama pandemi ini, khususnya demi memenuhi kebutuhan pelanggan akan pilihan produk elektronik, aksesoris HP hingga IoT," pungkas Zhang.

Baca juga: OASE QCY T7, earphone mungil dengan fitur kekinian

Baca juga: OASE QCY T7 "noise cancellation" usung desain minimalis

Baca juga: Tur virtual, oase penyejuk dahaga melancong

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020