Kemarin, Brimob pelaku lempar kucing hingga upaya hukum Jaksa Agung

Kemarin, Brimob pelaku lempar kucing hingga upaya hukum Jaksa Agung

Karopenmas Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono. ANTARA/HO-Mabes Polri/aa.

Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Kamis (5/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Pelaku lempar anak kucing ke parit anggota Brimob Polda Sumut hingga Kalah di PTUN, Jaksa Agung akan lakukan upaya hukum.

1. Pelaku lempar anak kucing ke parit anggota Brimob Polda Sumut

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono mengatakan bahwa pelaku pelemparan anak kucing ke parit yang videonya viral di media sosial adalah anggota Brimob Polda Sumut.

Selengkapnya di sini

2. Kapolda Papua: Penyidik masih kejar pemesan senpi

Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw mengaku hingga kini penyidik masih mengejar SK yang diduga memesan senjata api yang diamankan di Nabire.

Selengkapnya di sini

3. KPK pantau kemajuan upaya sertifikasi tanah Monas

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memantau kemajuan upaya sertifikasi tanah Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, dalam rapat koordinasi antara Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan Pemprov DKI Jakarta secara daring, Rabu.

Selengkapnya di sini

4. Tabungan Rp20 miliar raib atlet e-sport tanya "update" kasus ke polisi

Atlet e-sport Winda D. Lunardi alias Winda Earl dan kuasa hukumnya menyambangi Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis, untuk mengetahui perkembangan penyidikan kasus dugaan kejahatan perbankan yang menimpanya.

Selengkapnya di sini

5. Kalah di PTUN, Jaksa Agung akan lakukan upaya hukum

Tim Jaksa Pengacara Negara selaku kuasa Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin sebagai pihak tergugat dalam persidangan PTUN terkait dengan pernyataan Jaksa Agung soal Tragedi Semanggi akan mempelajari terlebih dahulu isi putusan dan selanjutnya akan melakukan upaya hukum.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Anita Permata Dewi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020