Jelang Hari Pahlawan, Taman Makam Pahlawan Kalibata berbenah diri

  • Senin, 9 November 2020 12:10 WIB

Pekerja mengecat tembok Plaza Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Senin (9/11/2020). Kegiatan tersebut sebagai persiapan menjelang upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.

Pekerja menyiapkan tempat cuci tangan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Senin (9/11/2020). Kegiatan tersebut sebagai persiapan menjelang upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.

Pekerja membersihkan area Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Senin (9/11/2020). Kegiatan tersebut sebagai persiapan menjelang upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.

Pekerja melakukan penyemprotan asap (fogging) di area Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Senin (9/11/2020). Kegiatan tersebut sebagai persiapan menjelang upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait