Mary Kay terus dukung inovasi ilmiah melalui beasiswa pendidikan

Mary Kay terus dukung inovasi ilmiah melalui beasiswa pendidikan

Dr. Michelle Hines, Direktur Riset & Inovasi Kosmetik Global di Mary Kay Inc. ANTARA/Business Wire.

Dallas--(Antara/Business Wire)- Mary Kay Inc., pelopor dan inovator selama puluhan tahun dalam riset perawatan kulit, baru-baru ini memberikan beasiswa pendidikan kepada Akademi International Master Course on Aging Science (IMCAS) untuk mendanai webinar mereka yang sangat dinantikan Office Peels and Home Peels yang disediakan untuk ahli bedah plastik, ahli kulit, spesialis industri, dan praktisi estetika dengan tujuan untuk melanjutkan pendidikan dan meningkatkan praktik mereka.
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201110005239/en/
 
Webinar, yang memulai debutnya di seluruh dunia pada lebih dari 1.200 peserta, hanyalah acara terbaru dari Akademi tersebut yang misinya adalah memberikan pendidikan terkemuka tentang topik sains penuaan.
 
Webinar yang dimoderatori oleh Editor Eksekutif Akademi IMCAS, Dr. Dominique Du Crest, menampilkan barisan pembicara yang terkenal dan beragam dari seluruh dunia. Dr. Michelle Hines dari Mary Kay, Direktur Riset & Inovasi Kosmetik Global, memulai webinar dengan ikhtisar tentang pengelupasan kimiawi dan kemudian bergabung dengan para ahli untuk mendiskusikan berbagai subjek seputar sejumlah topik dalam agendanya. Topik yang dibahas meliputi pertanyaan eksistensial apakah 'mengelupas atau tidak mengelupas', jenis pengelupasan yang berbeda, pengelupasan untuk jenis kulit yang lebih gelap, penggunaan bahan-bahan baru dan inovatif, bahaya pengelupasan bagi penderita berbagai penyakit kulit, dengan para pembicara juga berbagi tips tentang cara memperpanjang manfaat peeling pasca prosedur. Sesi ini diakhiri dengan panel tanya jawab yang diketuai oleh Dr. Uliana Gout, M.D. bersama Dr. Hines, pembicara utama termasuk Dr. Foteini Bageorgou, Dokter Kulit; Marina Landau, Dokter Kulit; dan Dr. Mukta Sachdev, Dokter Kulit.
 
Wanita dari segala usia, di mana pun di dunia, menginginkan kulit tanpa cela, kata Dr. Hines. Saat ini, chemical peeling adalah peremajaan kulit dan prosedur peremajaan kulit yang sedang populer. Pengelupasan dengan profesional dan di rumah menawarkan pengalaman dan manfaat yang berbeda. Karena ada banyak pilihan yang tersedia, pendidikan dan kesadaran penting untuk membuat pilihan yang terbaik. Mary Kay sangat senang memberikan beasiswa untuk pendidikan dan penelitian lebih lanjut pada topik tersebut."
 
Saya ingin menggarisbawahi sifat dinamis dan berkembang dari komunitas kami yang beragam, ujar Dr. Du Crest. Kami memiliki lebih dari 28.000 anggota dokter medis, dan dengan wabah COVID-19, komunitas kami telah berkembang pesat. Di luar Kongres kami, kami menawarkan webinar, terkadang dua kali seminggu, di mana kami menciptakan peluang bagi para doktor, dokter medis, ahli kulit, dan ahli kecantikan di seluruh dunia untuk berkumpul dan berbagi pengetahuan, keahlian, dan menjawab pertanyaan terkait industri dari rekan-rekan mereka tanpa harus bepergian atau meninggalkan rumah atau kantor mereka. Platform e-Learning kami menampung ratusan kasus klinis, banyak postingan blog, lebih dari 40 webinar setiap tahun, dan ribuan video untuk para profesional industri agar dapat menonton dan memperkaya diri mereka sendiri sesuai permintaan.
 
Webinar tersebut telah direkam dan tersedia untuk dilihat di portal Perpustakaan Akademi IMCAS.
 
Tentang Mary Kay
Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya 57 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang bermanfaat bagi wanita, menawarkan produk yang tak tertahankan, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia, berfokus pada mendukung penelitian kanker, melindungi korban dari kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com
 
Tentang International Course on Aging Science (IMCAS)
IMCAS didirikan pada tahun 1994 di Paris, Prancis, sebagai kongres yang didedikasikan untuk ahli bedah plastik dan ahli kulit. Sejak awal, IMCAS telah berupaya menjembatani kesenjangan pengetahuan antara Bedah Plastik dan Rekonstruksi dan Dermatologi, sehingga menghasilkan sinergi dan membantu menjembatani kedua bidang ini. Misinya adalah memungkinkan praktisi estetika mengakses konten ilmiah berkualitas sesuai permintaan. IMCAS baru-baru ini meluncurkan platform e-learning mereka, Akademi IMCAS, yang menawarkan akses instan kepada pelanggannya ke video instruksional, makalah ilmiah, wawancara ahli, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang IMCAS, klik di sini: https://www.imcas.com/en
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201110005239/en/
 
Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc. 
972.687.5332 atau media@mkcorp.com
 
Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020