Aksi jaga pantai dan laut dari sampah plastik

  • Rabu, 11 November 2020 17:47 WIB

Vokalis Slank  Akhadi Wira Satriaji atau Kaka bersama Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku Ranting Bethel, Militia Christi dan EcoNusa Foundation melakukan aksi bersih sampah pantai di Desa Ameth, Pulau Nusa Laut, Maluku, Rabu (11/11/2020). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan imbauan untuk masyarakat setempat agar menjaga pantai dan laut dari segala bentuk sampah baik plastik, rumah tangga atau elektronik. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku Ranting Bethel bersama Militia Christi dan EcoNusa Foundation melakukan aksi bersih sampah pantai di Desa Ameth, Pulau Nusa Laut, Maluku, Rabu (11/11/2020). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan imbauan untuk masyarakat setempat agar menjaga pantai dan laut dari segala bentuk sampah baik plastik, rumah tangga atau elektronik. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Gitaris Slank Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho (kanan) bersama Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku Ranting Bethel, Militia Christi dan EcoNusa Foundation melakukan aksi bersih sampah pantai di Desa Ameth, Pulau Nusa Laut, Maluku, Rabu (11/11/2020). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan imbauan untuk masyarakat setempat agar menjaga pantai dan laut dari segala bentuk sampah baik plastik, rumah tangga atau elektronik. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait