Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Jepang dan besutan Johnny's Entertainment, Hey! Say! JUMP! mengumumkan akan kembali melalui album penuh kedelapan mereka bertajuk "Fab!-Music Speaks-" yang akan dirilis pada 16 Desember 2020.

Dikutip dari ARAMA Japan, Kamis, album itu berisikan beberapa single terbaru mereka sebelumnya seperti "I am", "Last Mermaid", hingga "Muah Muah". Di album terbaru ini, akan terdapat total 16 lagu.

Bukan hanya album penuh baru yang membuat para penggemar Hey! Say! JUMP!, Tobikko, merasa bersemangat, namun juga karena grup yang mereka sukai itu melakukan sejumlah kolaborasi dengan para produser muda maupun legendaris di Jepang.

Baca juga: "TOKYO alien BROS", petualangan kakak-adik alien di bumi

Grup yang debut pada tahun 2007 itu berkolaborasi dengan sejumlah nama seperti Rin-ne, Vickeblanka, Mafumafu, Shota Shimizu, hingga Ayase dari YOASOBI.

Selain itu, penggemar akan dapat membeli tiga versi berbeda dari album tersebut. Versi A akan menyertakan MV dan pembuatan untuk lagu "Fab-ism", sedangkan versi B akan menyertakan MV untuk "Okami Seinen" dan "Senya Ichiya".

Tipe A dilengkapi dengan photobook besar berjumlah 32 halaman, sedangkan Tipe B dilengkapi dengan photobook standar 40 halaman. Keduanya akan disimpan dalam paket slipcase.

Sedangkan CDnya hanya dilengkapi track bonus dan booklet 16 halaman yang bisa dipajang sebagai poster.

Baca juga: Tomohisa Yamashita hengkang dari Johnny's Entertainment

Baca juga: Sempat positif COVID, Kei Inoo Hey Say JUMP telah dipulangkan dari RS

Baca juga: Kei Inoo Hey! Say! JUMP positif COVID-19

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020