Prancis berharap yang cedera kembali untuk melawan Portugal

Prancis berharap yang cedera kembali untuk melawan Portugal

Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps saat menyaksikan timnya bertanding dalam laga persahabatan melawan Finlandia di Stade de France di Saint-Denis, Paris, 11 November 2020. (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps berharap bisa mengandalkan kembalinya sejumlah pemain yang cedera ketika juara dunia itu bertandang ke Portugal dalam pertandingan Nations League Sabtu.

Les Bleus tanpa Kylian Mbappe, Presnel Kimpembe, Kingsley Coman, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez saat kalah 0-2 melawan Finlandia, Rabu.

"Akan menuju arah yang benar," kata Deschamps seperti dilaporkan harian olahraga Prancis L'Equipe pada Kamis setelah Finlandia mengakhiri rekor tak terkalahkan Prancis dalam 12 pertandingannya.

Baca juga: Timnas Finlandia cetak kemenangan bersejarah atas Prancis

Namun begitu Deschamps mengaku tidak yakin bisa lagi memasang Mbappe dan Pavard, yang masing-masing absen melawan Finlandia karena masalah paha dan cedera pergelangan kaki.

Prancis yang mengemas 10 poin dari empat pertandingan berada di bawah pemimpin klasemen Grup 3 Portugal karena kalah selisih gol.

Mereka kemudian akan menghadapi tim terbawah Swedia yang kalah pada semua dari empat pertandingan mereka, di Stade de France Selasa pekan depan.

Baca juga: Pogba keluar dari Timnas Prancis karena komentar Presiden Macron? Ini faktanya
Baca juga: Paul Pogba bantah kabar dirinya akan pensiun dari timnas Prancis
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020