Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka merayakan Hari Kesehatan Nasional pada 12 November, platform penyedia layanan kesehatan Halodoc menggelar promo bagi penggunanya, yakni akses layanan Chat dengan dokter dengan biaya konsultasi Rp7.500.

Promo yang digelar hingga besok ini berlaku untuk semua dokter umum maupun spesialis, kecuali dokter hewan dan untuk satu kali transaksi melalui aplikasi.

"Kami melihat bahwa saat ini sangat dibutuhkan peran aktif dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatannya secara holistik, mulai dari menerapkan pola hidup sehat, menjaga kesehatan pikiran, hingga berkonsultasi dengan dokter untuk deteksi penyakit sejak dini," kata VP Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: Halodoc buka kanal khusus kesehatan jiwa

Selain itu, ada juga potongan sebesar 25 persen maksimal Rp50.000 untuk semua produk kesehatan bila memasukkan kode promo HARKESNAS2020.

Bagi Anda yang ingin menjalani tes COVID-19, bisa memanfaatkan potongan 12 persen maksimal Rp75.000. Di era pandemi, Halodoc juga berkomitmen untuk terus memperluas dan memberikan akses tes COVID-19 baik untuk metode tes (Rapid Test, Tes Serologi, PCR/ Swab Test, dan Swab Antigen) serta akses tes (tes langsung di RS/ Klinik, drive thru, panggilan ke rumah dan paket korporat).

Hingga September 2020, Halodoc telah memfasilitasi lebih dari 300.000 Tes COVID-19 bersama lebih dari 500 mitra klinik dan rumah sakit di 100 kota dan kabupaten di Indonesia.

Baca juga: Pentingnya kesehatan holistik guna mewujudkan Indonesia Sehat

Baca juga: Halodoc hadirkan layanan tes swab antigen di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020