PSI konsolidasi pemenangan Pilkada Ponorogo

PSI konsolidasi pemenangan Pilkada Ponorogo

Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni saat foto bersama dengan calon bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, di Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (13/11/2020). (ANTARA/HO-DPP PSI)

Jakarta (ANTARA) -
Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko-Lisdyarita.
 
"Segenap infrastruktur partai yang ada di Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya telah kami minta untuk bersama-sama, sepenuh tenaga, memenangkan pasangan Sugiri dan Lisdyarita," kata Raja Juli saat bertemu dengan calon bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, di Ponorogo, Jawa Timur, Jumat, seperti dikutip dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: PSI dukung 143 pasangan calon di Pilkada 2020

Baca juga: PSI minta KPU hapus larangan iklan kampanye pilkada di Medsos
 
Pria yang biasa disapa Toni ini mengatakan, dukungan kepada pasangan nomor urut 1 tersebut diberikan setelah melalui pembahasan yang cukup panjang di internal partai.
 
"PSI melihat pasangan Sugiri-Lisdyarita sangat sesuai dengan 'napas' politik PSI, yaitu pembaharuan dan politik kaum muda," katanya.
 
Toni berharap dengan dukungan dari PSI ini, Sugiri-Lisdyarita dapat memenangkan Pemilihan Bupati Ponorogo.
 
"Dengan kemenangan pasangan Sugiri - Lisdyarita, perubahan kepemimpinan daerah di Ponorogo yang selama ini sudah banyak diharapkan, dapat terwujud," kata Toni.
 
Dalam deklarasi beberapa waktu lalu, Sugiri menyatakan akan membawa perubahan untuk rakyat di Ponorogo, terutama di kalangan rakyat kecil.
 
“Bumi Reog ingin berubah. Bersama rakyat kecil, kami ingin Ponorogo berubah menjadi lebih baik,’’ katanya.

Baca juga: PSI resmi beri dukung Eri-Armuji di Pilkada Surabaya

Baca juga: PSI resmi dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel

 
Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020