Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Google berencana menutup aplikasi jelajah VR Expeditions lalu dari dunia hiburan ada selebritas Korea Selatan Krystal Jung yang tergabung dalam grup idola f(x) bicara soal drama "Search" hingga kariernya.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Sabtu (14/11):

1. Google akan tutup aplikasi VR Expeditions

Jakarta (ANTARA) - Google akan menutup aplikasi jelajah lokasi Expeditions, yang bisa digunakan bersama perangkat virtual reality atau VR.

Laman 9to5Google menuliskan, melalui unggahan yang sudah dihapus, Google tidak lagi mendukung Expeditions, aplikasi tersebut akan dihapus dari Google Play dan App Store setelah 31 Juni 2021.


2. Intip empat warna baru Yamaha Mio M3

Jakarta (ANTARA) - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan empat warna baru untuk skutik Yamaha Mio M3, yakni Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black.

Manager Public Relation Yamaha Indonesia, Antonius Widiantoro, mengatakan bahwa warna baru itu diharapkan dapat mengakomodir selera generasi muda sebagai target konsumen Yamaha Mio.


3. Inspirasi desainer dan artis Indonesia tampil modis dengan masker

Jakarta (ANTARA) - Tahun 2020 menjadi tahun yang cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sejak pandemi COVID-19 merebak, banyak penyesuaian yang dilakukan, tak terkecuali pegiat fesyen di Indonesia.

Sejumlah desainer lokal mulai membuat masker wajah dari kain dan didesain sedemikian rupa agar dapat menjadi fashion statement.


4. "Wonder Woman 1984" mungkin kembali ditunda atau tayang streaming

Jakarta (ANTARA) - Enam minggu sebelum "Wonder Woman 1984" dijadwalkan tayang di bioskop pada hari 25 Desember, eksekutif Warner Bros. sedang mempertimbangkan apakah akan mengundur perilisan ke musim panas 2021, atau ditayangkan di HBO Max pada Januari 2021 jika tetap tayang di bioskop akhir tahun ini.


5. Wawancara bersama Krystal Jung soal "Search" hingga karir

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop yang juga melebarkan sayap ke dunia akting, Krystal Jung beberapa waktu terakhir berpartisipasi dalam drama yang memasukkan adegan laga di dalamnya, "Search".

Apa persiapan personel grup idola f(x) itu untuk drama "Search", termasuk tantangan yang dia hadapi?, Lalu apa rencana ke depan Krystal?


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020