Benzema dan Sergio Ramos diperkirakan absen lawan Inter Milan

Benzema dan Sergio Ramos diperkirakan absen lawan Inter Milan

Penyerang asal Prancis Karim Benzema alami cedera ketika melawan Valencia pada Minggu (8/11/2020). ANTARA/REUTERS/Juan Medina/am.

Jakarta (ANTARA) - Karim Benzema dan Sergio Ramos belum dimasukkan ke dalam skuat Real Madrid untuk pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan, tetapi Zinedine Zidane telah didorong oleh kembalinya Casemiro, menurut laporan Goal pada Selasa (24/11).

Benzema tidak bermain sejak mengalami cedera saat kalah dari Valencia pada 8 November, dan absen saat Real kembali beraksi setelah jeda internasional dengan hasil imbang di Villarreal.

Ada harapan bahwa ia akan fit untuk bergabung dengan skuat jelang lawatan ke Inter Milan pada Kamis, tetapi namanya masih belum tercantum dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke Italia.

Baca juga: Ramos absen perkuat Real Madrid saat hadapi Inter Milan

Sergio Ramos diperkirakan absen setelah ia mengalami cedera hamstring saat Spanyol menang 6-0 atas Jerman pekan lalu dan kemungkinan akan absen selama beberapa pekan.

Meski Zidane tidak diperkuat beberapa pemain andalannya, pelatih asal Prancis tersebut bisa menurunkan kembali Casemiro.

Gelandang bertahan asal Brazil itu tidak tampil sejak ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona sebelum jeda internasional.

Casemiro bergabung dengan skuat Madrid menjelang pertandingan liga Spanyol kontra Villarreal pada Sabtu, tetapi ia dianggap belum siap untuk bermain.

Baca juga: Zidane merasa Real Madrid seharusnya dapat lebih dari satu poin
Baca juga: Inter persilahkan Eriksen gabung klub lain di bursa transfer Januari
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020