Kemarin, Duo Honda City meluncur hingga "Sobat Ambyar" tayang 2021

Kemarin, Duo Honda City meluncur hingga

All New Honda City Hatchback dan New Honda City e:HEV (ANTARA/Honda Thailand)

Jakarta (ANTARA) - Duo Honda City dari generasi ke-5 resmi meluncur di Thailand, Google Doodle mengenang Tino Sidin, Beyonce pimpin nominasi Grammy, "Sobat Ambyar" yang dibintangi Didi Kempot akan tayang 2021, hingga masker wajah tetap jadi tren di 2021, menjadi berita kemarin dari kanal Otomotif, Tekno, Hiburan dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Duo Honda City dari generasi ke-5 resmi meluncur di Thailand
Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. resmi meluncurkan dua model terbaru, yakni All New Honda City Hatchback dan New Honda City e:HEV. Kedua model ini hadir untuk melengkapi jajaran "The City Series" yang menjadi salah satu model paling laris di Thailand.

2. Google Doodle mengenang Tino Sidin
Google hari ini menampilkan Doodle bertema Tino Sidin, pelukis dan guru gambar yang terkenal di era 1980-an, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-95 pria yang sering menggunakan topi baret itu.

3. Beyonce pimpin nominasi Grammy, BTS dapat satu dengan "Dynamite"
Beyonce memberi kejutan di Grammy Awards 2021 dengan meraih sembilan nominasi, pasalnya dia tidak merilis album baru selama periode seleksi, demikian dilansir Variety.

4. "Sobat Ambyar" yang dibintangi Didi Kempot akan tayang 2021
Netflix akan segera menghadirkan film Indonesia terbaru "Sobat Ambyar" yang tayang perdana secara global pada awal tahun depan.

5. Masker wajah tetap jadi tren di 2021
Pandemi COVID-19 membuat masker wajah menjadi salah satu produk yang disulap menjadi fashion item bahkan dapat memancarkan statement dari sebuah gaya atau look seseorang. Menurut desainer Musa Widyatmodjo, penggunaan masker wajah masih akan menjadi tren di tahun 2021.
Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020