Yunho TVXQ donasikan 50.000 masker ke kampung halamannya

Yunho TVXQ donasikan 50.000 masker ke kampung halamannya

Yunho TVXQ (Instagram.com/tvxq.official)

Jakarta (ANTARA) - Yunho, salah satu personel duo idola K-pop TVXQ mendonasikan sebanyak 50.000 masker untuk membantu orang-orang di kampung halamannya, di kota Gwangju, Korea Selatan selama pandemi COVID-19.

Laman Soompi, pada Kamis ini melaporkan, masker dari sang idola telah diberikan kepada pekerja di fasilitas kesejahteraan sosial dan kelompok masyarakat yang rentan terkena COVID-19.

Baca juga: Yoon-hak SUPERNOVA, idola K-pop pertama yang kena corona

"Karena kasus COVID-19 meningkat lagi akhir-akhir ini, aku berharap ini dapat sedikit membantu untuk kampung halaman saya Gwangju," kata Yunho.

Yunho yang lahir dan besar di Gwangju memulai debutnya pada tahun 2003 bersama grup idola TVXQ. Dia lalu membuat debut solo pada tahun lalu melalui album "True Colors" dengan lagu utama "Follow."

Selama karirnya, dia telah memperoleh sejumlah julukan positif termasuk "raja menari", "pria bergairah" dan yang terbaru, "raja penemuan". Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan julukan ini membantunya mempelajari sisi dirinya.

"Aku menyadari, 'Beginilah aku tampil atau terlihat bagi orang lain,' dan itu menyenangkan untuk dilihat," tutur Yunho.

Ketika ditanya tentang tujuannya di masa depan, Yunho mengungkapkan, "Sebagai Jung Yunho individu, aku ingin hidup bahagia sambil bersenang-senang dengan semua orang yang saya kenal".

"Daripada dikenal sebagai artis yang luar biasa, aku pikir akan paling bahagia mendengar orang berkata, 'Yunho adalah orang yang sangat baik dan ramah,' atau 'Setelah mengenalnya, saya mengetahuinya dia orang yang sangat hebat.'" sambung Yunho.

Baca juga: U-Know Yunho TVXQ akan rilis album solo pertama

Baca juga: Album TVXQ teratas di iTunes

Baca juga: TVXQ siap gelar konser tunggal di Seoul
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020