Jakarta (ANTARA) -- BUMN reasuransi, Indonesia Re, akan memperingati hari jadi yang ke-35 pada 30 November 2020. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana diselenggarakan sejumlah perlombaan dari berbagai cabang olahraga (cabor), tahun ini, perusahaan pelat merah ini menyelenggarakan perlombaan e-sport dan kreativitas.

Ketua Badan Pelaksana Olahraga dan Seni (Baporsi) Indonesia Re Aries Karyadi mengatakan, karena pandemi Covid-19 yang tengah mewabah, pihaknya memutuskan untuk tidak menyelenggarakan rangkaian acara yang mendorong terciptanya kerumunan.

"Kami mengubah konsep kegiatan yang seluruhnya bersifat virtual. Meskipun demikian, hal ini sama sekali tidak menyurutkan animo para karyawan," ujarnya saat dihubungi ANTARA, Rabu.

Aries menambahkan, tetap ada sisi positif bagi Baporsi dalam memperingati HUT Indonesia Re di masa pandemi ini. Pasalnya, meski 11 cabor yang umum dipertandingkan ditiadakan, para karyawan justru semakin kreatif untuk mempersembahkan suatu yang unik untuk meramaikan peringatan HUT Indonesia Re.

"Olahraganya macam-macam, ada virtual running, virtual biking, bahkan hingga virtual zumba. Pokoknya, hal-hal yang tidak terbersit di pikiran," tambahnya.

Mengingat pandemi belum nampak surut dari bumi Indonesia, Baporsi memutuskan akan mempertahankan konsep olahraga virtual, yang direncanakan akan lebih variatif dan kreatif.

"Namun jika kondisi sudah lebih baik, ada kemungkinan tahun depan kami selenggarakan seperti biasa, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020