Jakarta (ANTARA) - Konser virtual dari Java Festival Production, “Melomaniac” akan menjadikan episode ke-10 sebagai episode terakhirnya sejak dimulai pada bulan Juli lalu, yang digunakan sebagai pemantik dunia hiburan dan menghibur pecinta musik di masa pandemi.

Melalui keterangan yang diterima pada Jumat, episode terakhir ini akan ditayangkan di www.live.jfp.events pada hari Sabtu, 28 November pada pukul 19.30 WIB.

Adapun sederet penyanyi yang akan tampil yaitu Fabiolous, Imela Kei, Simon Marantika dan EZ Collective.

Baca juga: Audrey Tapiheru hingga Trisouls ramaikan "Melomaniac 6th Episode"

Mereka akan menampilkan lagu-lagu dari artis terkemuka seperti Aloe Blacc, Ben l'Oncle Soul, Bruno Mars, Earth, Wind & Fire, Estelle & Kanye West, Kool & The Gang, Marvin Gaye, Michael Jackson, Spice Girls, TLC, Toni Braxton, dan Trijntje Oosterhuis & Frank McComb.

Fabiola atau yang dikenal sebagai Fabiolous memulai karir musiknya sebagai session player. Fabiola juga sering menjadi penyanyi latar sejak tahun 2003 bersama banyak artis dan orkestra antara lain Rio Febrian, Project Pop, Dian PP, dan Lea Simanjutak. Pada tahun 2014, ia memulai proyek solonya dengan nama Fabiolous.

Imelasari Kuswantina Bimo Soetman atau yang lebih dikenal sebagai Imela Kei adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, aktris, dan seniman linguistik.

Sampai saat ini, Imela Kei masih aktif dengan band nya yaitu ten2five dan di saat yang sama, dia juga melakukan proyek solonya dengan R&B 90-an sebagai genre utamanya.

Simon Marantika mengetahui bahwa musik adalah passion-nya dari tahun 1993. Sejak itu, Simon menjadi musisi profesional. Dengan lebih dari 27 tahun pengalaman dalam industri musik, Simon telah tampil sebagai vokalis utama dari berbagai band seperti W19, MDS, Frame, Wong Pitoe dan Champlin. Pada akhir tahun 2012, LaidThisNite, sebuah grup musik bergenre Motown diciptakan.

Tiket Melomaniac 10th Episode: Soulnation Virtual Edition sudah dapat dibeli melalui www.jfp.events.

Baca juga: ALMIRA hingga Pryanka Alexandra siap meriahkan "Melomaniac" episode 9

Baca juga: "Melomaniac 8th Episode" hadirkan episode spesial Halloween

Baca juga: Nostalgia lagu-lagu "jadul" di "Melomaniac 6th Episode"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020