Obama izinkan Drake perankan dirinya untuk film biopic

Obama izinkan Drake perankan dirinya untuk film biopic

Penyanyi rap Drake (REUTERS/Steve Marcus)

Jakarta (ANTARA) - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengatakan dirinya mengizinkan penyanyi rap Drake untuk memerankan dirinya jika film biografi (biopic) diproduksi.

“Saya akan mengatakan ini, Drake tampaknya bisa melakukan apapun yang dia inginkan. Dia adalah saudara yang berbakat dan bertalenta,” kata Obama sambil tertawa, dikutip dari Billboard, Jumat.

"Jadi, jika waktunya tiba dan dia siap.. Saya curiga Malia dan Sasha akan baik-baik saja dengan itu," imbuhnya.

Obama sendiri baru-baru ini merilis memoar barunya bertajuk "A Promised Land", sehingga, pertanyaan soal film biografi kian mencuat dan menjadi hal yang menarik untuk dibahas.

Drake sendiri diketahui merupakan salah satu penggemar Obama, pun sebaliknya. Rapper yang juga dikenal sebagai Drizzy Drake itu sebelumnya mengungkapkan dirinya ingin kisah Obama diangkat ke bentuk film.

"Saya berharap seseorang segera membuat film tentang kehidupan Obama karena saya bisa memerankannya," kata Drake kepada majalah Paper pada tahun 2010.

"Itu tujuannya. Saya menonton semua tentangnya. Setiap kali saya melihatnya di televisi, saya tidak mengganti saluran. Saya pasti memperhatikan dan mendengarkan nada suaranya," imbuh sang "Champagne Papi".

Drake sendiri memiliki latar belakang akting. Diketahui, ia memulai karir hiburannya dengan peran di serial televisi Kanada, "Degrassi".

Baca juga: Penyanyi rap Drake meninggal? Ini faktanya

Baca juga: Lagu Drake "God Plan" paling sering didengarkan saat berolahraga

Baca juga: "In My Feelings" Drake paling sering diputar di Spotify
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020