Jakarta (ANTARA) - Neymar meminta agar Paris Saint-Germain (PSG) menampilkan performa terbaik bila mereka ingin mengalahkan Manchester United di pertandingan Liga Champions pekan depan.

PSG berada tiga poin di belakang pemuncak klasemen United dan memiliki poin yang sama dengan RB Leipzig menuju pertandingan terakhir mereka di fase grup.

Skuat PSG asuhan Thomas Tuchel tersebut akan membalas kekalahan mereka saat Setan Merah menang 2-1 dalam pertandingan pertama grup H di Paris.

Setelah hasil imbang 2-2 melawan Bordeaux pada Minggu (29/11), Neymar telah memperingatkan timnya untuk meningkatkan performa mereka ketika mereka bertandang ke Old Trafford pada pertengahan pekan.

Baca juga: Penalti Neymar jadi pembeda PSG kontra Leipzig
Baca juga: MU tuntaskan revans, hajar Basaksehir 4-1

"Kami tahu pentingnya pertandingan Liga Champions pada Rabu," katanya kepada Canal + usai pertandingan yang dikutip Goal.

"Ini menentukan. Kami tidak bermain bagus melawan Leipzig (dalam kemenangan 1-0 pada Selasa waktu setempat), tetapi kami berhasil menang."

"Pada hari Rabu kami akan mencoba untuk mendapatkan permainan terbaik kami, bermain dengan baik, tetapi kami perlu meningkatkan detail tertentu, bermain lebih banyak sebagai tim, lebih terorganisir, bila tidak maka akan sulit."

Neymar juga membahas pertandingan melawan Bordeaux, yang dianggapnya pertandingan sulit.

"Kami menjalani pertandingan yang sulit. Kami berhasil mencetak gol, tetapi kami kekurangan detail tertentu," kata Neymar tentang performa timnya.

"Kami harus meningkatkan itu, karena bila tidak, bila ini pertandingan liga (Prancis), kami biasanya berhasil memenangkan banyak pertandingan. Bila kami tidak bisa melakukannya, itu akan sulit di liga Prancis serta di Liga Champions.”

PSG saat ini masih berada di puncak Ligue 1 setelah 12 pertandingan, unggul tiga poin dari Lille di posisi kedua. Marseille terpaut satu poin di belakang juara bertahan.

Baca juga: Tuchel akui Neymar belum 100 persen tapi bisa main lawan Leipzig
​​​​​​​
Baca juga: Penalti Neymar jadi pembeda PSG kontra Leipzig

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2020