Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa penting terjadi di Indonesia pada Minggu (29/11) mulai dari 95 persen tenaga kesehatan yang tertular COVID-19 di Riau sudah sembuh hingga aktivitas Semeru meningkat. Berikut sajian berita kesejahteraan rakyat (kesra) yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. 95 persen tenaga kesehatan yang tertular COVID-19 di Riau sudah sembuh

Sekitar 95 persen dari tenaga kesehatan yang tertular COVID-19 di wilayah Provinsi Riau sudah dinyatakan sembuh menurut data Dinas Kesehatan setempat pada Minggu.

Selengkapnya baca di sini

2. Bantuan pangan disalurkan INALUM bagi korban banjir di Tebing Tinggi

Badan Usaha Milik Negara PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) bersama Ikatan Warga Islam INALUM menyalurkan bantuan bahan pangan kepada warga yang terdampak banjir di Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara.

Selengkapnya baca di sini

3.Positif COVID-19 bertambah 6.267, sembuh bertambah 3.810

Laporan harian COVID-19 yang dirilis Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menunjukkan pada Minggu pukul 12.00 WIB penambahan konfirmasi positif mencapai 6.267 kasus, sedangkan kasus sembuh bertambah 3.810 orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Anggota DPR sebut pembubaran BOPI dan BSANK sudah tepat

Anggota Komisi X DPR RI A.S. Sukawijaya menyebut pembubaran lembaga non-kementerian Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Badan Standarisasi dan Akreditasi Nasional Keolahragaan (BSANK) oleh Presiden Joko Widodo, sudah tepat.

Selengkapnya baca di sini

5. Aktivitas Semeru meningkat, jalur pendakian ditutup

Pendakian ke Gunung Semeru yang memiliki ketinggian 3.676 mdpl ditutup sementara sejak 30 November 2020 karena aktivitas gunung yang berada di perbatasan Kabupaten Lumajang dan Malang, Jawa Timur tersebut meningkat.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2020