David de Gea diragukan tampil hadapi Paris Saint-Germain

David de Gea diragukan tampil hadapi Paris Saint-Germain

Kiper Manchester United asal Spanyol David de Gea.(Pool via REUTERS/NAOMI BAKER)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak yakin apakah kiper andalannya David de Gea akan pulih tepat waktu untuk pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis dini hari WIB.

De Gea mengalami cedera karena lututnya membentur tiang gawang saat mencoba menghentikan gol dari gelandang Southampton James Ward-Prowse melalui tendangan bebas pada menit ke-33.

Kiper asal Spanyol tersebut lalu digantikan oleh Dean Henderson pada babak pertama dalam kemenangan 3-2 Setan Merah pada Minggu di Stadion St Mary's.

Baca juga: Edinson Cavani antar MU kantongi tiga poin penuh dari Southampton

"Mari kita periksa (De Gea)," kata Solskjaer kepada Sky Sports pada Senin (30/11). "Mudah-mudahan ia akan baik-baik saja untuk Rabu (waktu setempat), tetapi saya tidak yakin."

De Gea digantikan oleh Dean Henderson, yang hanya diberi sedikit kesempatan untuk membuktikan dirinya sejak kembali dari masa pinjamannya di Sheffield United.

"Dean bermain bagus. Ia kiper yang terbiasa vokal," kata Solskjaer. "Ia ingin mengatur timnya. Ia tidak harus melakukan banyak penyelamatan, tetapi ia baik dengan tangannya."

United memimpin Grup H di Liga Champions dengan total sembilan poin dari empat pertandingan.

Baca juga: Henderson paksa De Gea keluarkan terus kemampuan terbaiknya
Baca juga: MU pecundangi PSG, penampilan De Gea dan Tuanzebe dihujani sanjungan
Baca juga: Cavani terancam diselidiki FA setelah jadi pahlawan kemenangan MU
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020