Jakarta (ANTARA) -- Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pelanggan produk Asuransi AMAN, Home Credit bersama dua mitra asuransinya, Equity Life Indonesia dan Asuransi Harta Aman Pratama, menggelar program undian berhadiah bertajuk AMAN BERHADIAH.

Undian ini terbuka kepada para pelanggan yang membeli Asuransi AMAN selama periode 1 Januari hingga 31 Oktober 2020. Adapun, Asuransi AMAN merupakan produk asuransi yang disediakan oleh Equity Life Indonesia dan Harta Aman Pratama sebagai perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan Home Credit Indonesia dalam memasarkan produk Asuransi AMAN.

Direktur External Affair Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan bahwa program undian berhadiah ini merupakan salah satu cara perusahaan untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya.

"Sejak pertama kali kami memasarkan produk AMAN pada akhir Oktober 2016 sampai dengan September 2020, penetrasinya sudah mencapai 85% dan kami harapkan bisa terus meningkat seiring dengan peningkatan kualitas pelayanan yang kami lakukan,” kata Andy.

Sejak awal dilucurkan sampai dengan September 2020, jumlah pelangganyang sudah dilindungi oleh AMAN mencapai lebih dari 4 juta pelanggan. Sementara itu, nilai klaim yang sudah disetujui pada periode tersebut mencapai lebih dari Rp54 miliar.

Ke depan, Home Credit Indonesia bersama mitra asuransi berharap dapat terus memberikan perlindungan sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya para pelanggan. Melalui akses pembiayaan yang “AMAN”, mudah, cepat, dan terpercaya, seluruh pihak optimistis AMAN bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020