Marco Verratti anggap pertandingan lawan MU sebagai partai final

Marco Verratti anggap pertandingan lawan MU sebagai partai final

Marco Verratti dan Kylian Mbappe. ANTARA/Sipa USA via Reuter/Andrew Surma

Jakarta (ANTARA) - Marco Verratti menganggap laga Liga Champions antara Paris Saint-Germain dengan Manchester United pada Kamis sebagai sebuah partai final.

Finalis liga Champions musim lalu tersebut akan bertandang ke Old Trafford setelah hanya mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan Grup H.

Itu membuat mereka memiliki poin sama dengan RB Leipzig dan tertinggal tiga poin dari posisi pertama Manchester United, yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke 16 besar.

Tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah memenangi tujuh pertandingan Eropa terakhir mereka di kandang, mencetak 24 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Verratti mengakui bahwa PSG harus mengeluarkan penampilan yang terbaik untuk meraih kemenangan melawan Setan Merah. Gelandang asal Italia tersebut baru sekali tampil di kompetisi elite Eropa tersebut musim ini saat timnya menang 1-0 atas RB Leipzig pekan lalu.

"Ini adalah pertandingan final," katanya dalam konferensi pers jelang pertandingan yang dikutip Goal pada Rabu (02/11).

"Saya pikir semua orang menantikan untuk memainkan pertandingan ini. Kami akan bermain di stadion besar, melawan tim besar dan melawan pemain besar."

"Sangat perlu untuk melewati langkah ini. Kami memiliki segalanya untuk mendapatkan pertandingan yang bagus dan akan perlu untuk menunjukkannya di lapangan dengan melakukan usaha individu dan kolektif. Kami harus bermain dengan 150 persen karena mereka juga harus menang."

"Selalu ada tekanan di klub besar seperti PSG. Semua pertandingan itu penting. Kami sudah kalah dua kali selama penyisihan grup dan kami tidak boleh kalah untuk ketiga kalinya. Anda harus percaya diri, memberikan segalanya di lapangan dan kami lihat hasilnya."

Verratti menyebut bahwa timnya tidak bolah mencari alasan dan menekankan agar menang dalam pertandingan yang menentukan ini.

"Kami tidak ingin mencari alasan. Kami harus menang besok. Kami akan bermain melawan tim hebat dan kami harus mengejar kemenangan ini. Untuk itu, akan diperlukan untuk tampil sempurna di tingkat individu dan kolektif.

Baca juga: Edinson Cavani siap tuntaskan balas dendam dan permalukan PSG
Baca juga: David de Gea diragukan tampil hadapi Paris Saint-Germain

 
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020