Lee Seung Gi umumkan detail album ketujuh

Lee Seung Gi umumkan detail album ketujuh

Aktor dan penyanyi Lee Seung Gi (ANTARA/Instagram @leeseunggi.official)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Lee Seung Gi mengumumkan judul album studionya yang ketujuh, rencananya album tersebut rilis pada 10 Desember, demikian Soompi dikutip Selasa.

Pada November lalu, Lee Seung Gi comeback sebagai penyanyi lewat lagu tunggal pra-rilis "The Ordinary Man". Sekarang dia mengkonfirmasi akan merilis album "THE PROJECT" pada 10 Desember dalam format fisik dan digital.

Baca juga: Lee Seung-gi & Jasper Liu jelajahi Yogyakarta & Bali di "Twogether"

Baca juga: Lee Seung-gi & Jasper Liu mampir ke Gua Jomblang hingga Prambanan


Album ini akan berisi sembilan lagu dan menampilkan karya dari beberapa produser top di Korea Selatan. Yoon Jong Shin memproduseri lagu pra-rilis "The Ordinary Man" dan produser lain yang termasuk dalam album ini adalah Brave Brothers, Nell, dan Epitone Project.

Brave Brothers akan memproduseri lagu utama di album tersebut, "I'll Do Well" (terjemahan literal), yang bergenre balada rock dengan melodi sedih namun membuat ingin didengarkan berulang-ulang.

Kim Jong Wan dari Nell memproduksi lagu "Boy, Walks the Path" yang merupakan lagu tentang bagaimana seseorang tumbuh dari waktu ke waktu dan mengejar impian mereka. Lagu tersebut mencerminkan perjalanan Lee Seung Gi dalam hidup dengan menampilkan suara piano dan string yang emosional.

Sementara itu, Cha Se Jung dari Epitone Project memproduseri lagu "Your Eyes, Your Hands, Your Lips" yang bercerita tentang kembali pada orang yang dicintai walau hanya dalam mimpi.

"THE PROJECT" juga akan menampilkan lagu remaster dari album Lee Seung Gi sebelumnya.

HOOK Entertainment menyatakan, "Lee Seung Gi tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dan kegugupannya saat kembali ke pekerjaan aslinya sebagai penyanyi setelah lima tahun. Dia yakin bahwa album studio ketujuh ini adalah karya terbaiknya, karena telah dikerjakan oleh beberapa produser terbaik di Korea Selatan."

Baca juga: Lee Seung-gi dan Suzy akan kembali main drama bareng

Baca juga: Lee Seung-gi rampungkan wajib militer

Baca juga: Lee Seung Gi akan "comeback" sebagai penyanyi
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020