Kemarin, Anies isolasi mandiri hingga simulasi penanganan banjir

Kemarin, Anies isolasi mandiri hingga simulasi penanganan banjir

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berolah raga saat menjalani isolasi di rumah dinasnya, Menteng, Jakarta, Kamis (3/12/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Rabu (2/12) banyak kejadian menarik yang terjadi di Ibu Kota Jakarta, mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalukan siaran langsung di Instagram menunjukkan kegiatannya menjalankan isolasi mandiri hingga simulasi penanganan banjir dilakukan di Jakarta Pusat.

Tidak tertinggal adanya penyelamatan kapal tenggelam di Pulau Payung, hingga kelanjutan penyidikan Polisi yang dilakukan pada Rizieq Shihab dan menantunya.

Berikut Redaksi Metropolitan LKBN ANTARA merangkumkan berita kemarin yang masih relevan untuk Anda baca pagi ini. Klik judul untuk membaca lebih lanjut:

1.Anies serba mandiri selama isolasi di rumah dinas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan harus menjalani aktivitas secara mandiri selama proses isolasi COVID-19 di Rumah Dinas Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

2.Jakarta Pusat adakan simulasi Kampung Tangguh Bencana atasi banjir

Pemerintah Kota Jakarta Pusat mengadakan simulasi penanganan bencana banjir di Kampung Tangguh Bencana di Lapangan STU RW 005 Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

3.Sudin Gulkarmat dan PPSU evakuasi kapal tenggelam di Pulau Payung

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu bersama petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pulau Tidung mengevakuasi kapal tenggelam di Pulau Payung, Rabu.

4.Polisi: Proses hukum tetap berjalan meski Rizieq minta maaf

Polda Metro Jaya menegaskan proses hukum pelanggaran protokol kesehatan tetap berjalan meski ada permohonan maaf dari Rizieq Shihab dan PA 212 soal kerumunan massa di Petamburan dan Bandara Soekarno-Hatta.

5.Penyidik kepolisian sempat dihadang saat kirim surat panggilan Rizieq

Penyidik Polda Metro Jaya sempat dihadang massa saat mengantarkan surat panggilan kedua terhadap Rizieq Shihab di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.
Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020