Kreatifnya pembuatan kain dengan metode ecoprint

  • Jumat, 4 Desember 2020 09:41 WIB

Perajin mengerjakan pembuatan kain dengan motif cetak daun dan tanaman gulma (Ecoprint) di workshop Arae, perumahan Palem Radja, Kelurahan Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/12/2020). Dalam sebulan, produksi kain dari bahan ramah lingkungan tersebut mampu dihasilkan sebanyak 25 hingga 30 kain dengan pesanan secara daring ke sejumlah daerah di Indonesia hingga mancanegara seperti Singapura, India dan Venezuela. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.

Perajin menjemur kain dengan motif cetak daun dan tanaman gulma (Ecoprint) di workshop Arae, perumahan Palem Radja, Kelurahan Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/12/2020). Dalam sebulan, produksi kain dari bahan ramah lingkungan tersebut mampu dihasilkan sebanyak 25 hingga 30 kain dengan pesanan secara daring ke sejumlah daerah di Indonesia hingga mancanegara seperti Singapura, India dan Venezuela. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.

Perajin menggantung pakaian bermotif cetak daun dan tanaman gulma (Ecoprint) di workshop Arae, perumahan Palem Radja, Kelurahan Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/12/2020). Dalam sebulan, produksi kain dari bahan ramah lingkungan tersebut mampu dihasilkan sebanyak 25 hingga 30 kain dengan pesanan secara daring ke sejumlah daerah di Indonesia hingga mancanegara seperti Singapura, India dan Venezuela. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait