Tokyo, Jepang (ANTARA) - KLab Inc., Pemimpin dalam game seluler online, mengumumkan bahwa ini sudah tiga tahun sejak dirilisnya Captain Tsubasa: Dream Team ke dalam versi global. Untuk memperingati hari bersejarah ini, Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Rilis Sedunia dimulai pada hari Jumat, 4 Desember di game versi Jepang dan Global.

Kampanye Ulang Tahun Ke-3 Rilis Sedunia Bagian 1
Periode Event: Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Jumat, 18 Desember (UTC+9)

Hadiah Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Rilis Sedunia
Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Jumat, 18 Desember (UTC+9)

Semua pemain akan menerima item seperti Dreamballs dan Black Balls (SSR) hanya dengan login selama periode event. Selain itu, pemain juga akan menerima Tiket Transfer Jaminan SSR Perayaan Ulang Tahun ke-3 di Sedunia sesuai dengan jumlah hari login. Pastikan untuk masuk dan dapatkan hadiah!

Bonus Login Big Thanks Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Sedunia
Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Jumat, 8 Januari (UTC+9)

Login selama periode event dan dapatkan satu Tiket Transfer 10-Pemain Big Thanks Perayaan Ulang Tahun ke-3 Rilis Sedunia setiap hari hingga 10 hari. Transfer memiliki 10 langkah, sehingga pemain dapat menerima hingga 100 seri. Pastikan untuk login setiap hari.

Transfer Step-Up Perayaan Ulang Tahun ke-3 Sedunia
Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Jumat, 18 Desember (UTC+9)

Roberto Carlos (Madrid Blanco) dan Bruno (Madrid Blanco) melakukan debut untuk pertama kalinya. Selain itu, Ravaul (Catalonia) dan Josep Grandios (Catalonia) juga melakukan debut sebagai pemain baru. Satu Pemain SSR baru dijamin pada langkah 7 di Transfer dan mereka akan mulai dengan Keterampilan Khusus Utama Lv. 10.

Transfer Dream Pot Perayaan Ulang Tahun ke-3 Sedunia
Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Senin, 11 Januari (UTC+9)

Dream Pot Transfers menampilkan kumpulan Pemain yang berkurang jika Anda semakin banyak menarik! Artinya, Anda bisa mendapatkan semua Pemain, termasuk Pemain baru! Transfer Dream Pot ini akan menampilkan 10 Pemain SSR seperti Ryo Ishizaki (Sekolah Menengah Nankatsu Prefektur) dan Tsubasa Oozora (Sekolah Menengah Pertama Nankatsu). Lihat Skenario Harian Hari Ulang Tahun ke-3 Sedunia dan kampanye lainnya untuk mendapatkan Tiket Transfer Dream Pot yang diperlukan.

Transfer Mixer Perayaan Ulang Tahun ke-3 Sedunia
Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Jumat, 8 Januari (UTC+9)

Tukarkan total gabungan 5 Pemain SSR atau UR di Transfer Mixer untuk menerima 1 Pemain SSR baru! Pemain SSR baru yang dihasilkan akan berbeda dari 5 Pemain yang digunakan dalam Transfer Mixer, jadi pastikan untuk memeriksanya!

Bonus Login Perayaan Ulang Tahun ke-3 Rilis Sedunia Bagian 1
Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Senin, 21 Desember (UTC+9)

Dengan login ke dalam game selama periode event, pemain bisa mendapatkan berbagai item seperti SR + Tiket Transfer Terjamin dan Tiket Setel Ulang Batas Break. Pastikan untuk masuk dan mendapatkan semua item!

* Item akan berubah tergantung pada jumlah hari pemain login.

Misi Acara Perayaan Ulang Tahun ke-3 di Sedunia Bagian 1
Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Jumat, 18 Desember (UTC+9)

Selesaikan Misi Acara selama periode acara dan terima item seperti Dreamballs, Legendary Drills, dan banyak lagi! Selesaikan misi dan dapatkan hadiah fantastis.

Skenario Harian Perayaan Ulang Tahun ke-3 Sedunia: Berikrar untuk Memenangkan Dunia Generasi Emas dalam Persatuan
Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Jumat, 18 Desember (UTC+9)

Selama periode event, pemain dapat menukar Unity Medal dengan hadiah fantastis seperti Pemain edisi terbatas, Limit Break Reset Ticket, dan banyak lagi.

Misi Harian Perayaan Ulang Tahun ke-3 Sedunia
Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Jumat, 8 Januari (UTC+9)

Selama periode event, selesaikan Misi Harian untuk mendapatkan item seperti Dreamballs, Black Balls (SSR), dan banyak lagi. Selesaikan misi setiap hari untuk mendapatkan hadiah luar biasa!

Misi Impian Perayaan Ulang Tahun ke-3 Sedunia
Periode Event: Jumat, 4 Desember sampai Jumat, 11 Desember (UTC+9)

Pemain di seluruh dunia bersatu! Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan hadiah besar dengan menyelesaikan misi di dalam game dan di media sosial. Selesaikan semua misi untuk mendapatkan Dreamballs, SR + Tiket Transfer, dan hadiah fantastis lainnya. Semua pemain akan mendapatkan hadiah untuk setiap misi yang diselesaikan.

Periode Misi:
Bagian 1: Jumat, 4 Desember sampai Jumat, 11 Desember (UTC+9)

Pembaruan Pertukaran Dreamball

Pertukaran Dreamball akan diperbarui hari ini. Pembaruan ini menambahkan seragam resmi Turki dan Indonesia untuk pertama kalinya. Pastikan untuk mendapatkan seragam baru ini di pertukaran!

Tentang Captain Tsubasa
Dibuat oleh Yoichi Takahashi, Captain Tsubasa merupakan manga Jepang yang berpusat pada olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi dan menyenangkan banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan setelah akhir serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menonjolkan pertumbuhan dan perkembangan karakter utama Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus berkembang, dengan Captain Tsubasa Rising Sun menyelesaikan penampilannya dalam antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Majalah Captain Tsubasa mulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melampaui batas, telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, memiliki banyak penggemar dan memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Pratinjau Captain Tsubasa: Dream Team
Judul: Captain Tsubasa: Dream Team
Dukungan OS: Android™ 4.4+, iOS 9.0+
* Tidak tersedia di beberapa perangkat.
Genre: Simulasi game sepak bola Head-to-head
Rilis: 13 Juni 2017
Harga: Gratis untuk dimainkan (pembelian dalam game tersedia)
Dukungan wilayah: Global (Kecuali Jepang, Daratan China, dan Korea Selatan)
Dukungan Bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, China Tradisional, Arab, Portugis Brazil, dan Thailand
Akun Twitter Resmi: @tsubasaDT_en
Halaman Resmi Facebook: https://www.facebook.com/tsubasaDTen
Saluran Discord Resmi: https://discord.gg/6tyEs48
Hak Cipta: ©Yoichi Takahashi/SHUEISHA

©Yoichi Takahashi/SHUEISHA/TV TOKYO/ENOKIFILM
© KLabGames

Unduh disini!



Apple dan logo Apple adalah merek dagang Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain. App Store adalah merek layanan dari Apple Inc., yang terdaftar di AS dan negara lain. Android, Google Play, dan logo Google Play adalah merek dagang terdaftar dari Google LLC. Semua merek dagang lain atau merek dagang terdaftar adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang KLab

____________________________________________________
KLab merupakan pemimpin dalam game seluler online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak tahun 2012. Dengan penekanannya pada kualitas dan permainan yang inovatif, KLab terus tumbuh dengan cepat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi http://www.klab.com/jp/english/.

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini:
Hubungan Masyarakat KLab Inc.
TEL : +81 03-5771-1326 / E-MAIL : pr@klab.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020