Terima kasih kepada seluruh pihak terkait
Jakarta (ANTARA) - Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menerima penghargaan Indonesia Customer Protection Award (ICPA) 2020 dengan predikat emas atau gold terkait layanan dan perlindungan konsumen.

Direktur Utama PJA Teuku Sahir Syahali di Jakarta, Jumat menyatakan penghargaan itu kedua kalinya diraih, sebagai apresiasi manajemen perusahaan yang mampu menyelenggarakan program perlindungan konsumen.

Penghargaan itu juga sebagai wujud tanggung jawab untuk mendukung praktik bisnis yang baik, beretika dan bertanggung jawab agar dapat tumbuh berkelanjutan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," Kata Sahir.

Sahir menegaskan penghargaan itu menjadi sarana evaluasi manajemen perusahaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengunjung yang menikmati kawasan wisata Ancol.

Baca juga: Manajemen Ancol siagakan satgas COVID-19 saat liburan panjang

Manajemen Ancol membuka kawasan wisata di masa pandemi virus corona (COVID-19) dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, penerapan peraturan adaptasi kebiasaan baru yakni Senang Selamat Bareng Bareng (SSBB) untuk memastikan seluruh pengunjung, karyawan, petugas dan mitra bisa kembali rekreasi dan bersenang-senang, namun tetap selamat selama menikmati kawasan rekreasi Ancol.

Menurut Sahir, selamat dari bahaya pandemi tentu tidak dapat sepenuhnya dilakukan sendirian. Selain kesadaran diri sendiri dalam menjaga kesehatan dan kebersihan setiap saat, setiap orang juga berperan untuk menjaga kesehatan orang lain, sehingga semua yang berada di dalam kawasan Ancol bisa menikmati hiburan dengan protokol kesehatan maksimal.

ICPA merupakan ajang apresiasi dan penghargaan kepada pelaku usaha, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di Indonesia yang bersedia dan mampu menyelenggarakan program perlindungan konsumen sebagai wujud tanggung jawab perusahaan dalam mendukung praktik bisnis yang baik, beretika dan bertanggung jawab agar dapat terus tumbuh berkelanjutan.

Penilaian ICPA ini meliputi kepemimpinan, strategi, pelanggan atau konsumen, manajemen sumber daya, operasional proses produksi, peningkatan kinerja serta hasil.

Baca juga: 2.458 pengunjung masuki Ancol saat pembukaan PSBB transisi
Baca juga: Warga dari luar DKI Jakarta boleh kunjungi Ancol

Pewarta: Fauzi
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020