Jakarta (ANTARA) - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera sembuh dari COVID-19.

Anies pada saat itu terhubung langsung melalui telekonferensi dari lokasi isolasi di Rumah Dinas Gubernur, Menteng, Jakarta Pusat. Anies 
sedang menjalani isolasi mandiri akibat terjangkit virus corona (COVID-19).

“Kami doakan Pak Gubernur cepat sembuh,” ujar Fadil di acara peresmian Kampung Tangguh Jaya di Rukun Warga (RW) 016 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa.

Fadil menantikan kesembuhan Anies agar dapat bersama-sama berkeliling, mengecek kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Jakarta bersama-sama.

“Kita jalan-jalan ya. Supaya masyarakat Jakarta merasakan betul betapa pemerintah ini hadir selalu dalam situasi apapun,” kata Fadil.

Baca juga: Kapolda Metro Jaya resmikan Kampung Tangguh Jaya
Baca juga: Kapolda Metro Jaya dirikan Kampung Tangguh di Jakarta
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran membunyikan kentongan tanda peresmian Kampung Tangguh Jaya di RW 016 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2020). (ANTARA/Devi Nindy)
Doa tersebut diamini Anies yang pada tangannya terpasang jarum infus dan “oxymeter” pengukur saturasi oksigen dalam tubuh.

Program Kampung Tangguh Jaya bertujuan untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di DKI Jakarta dengan mengajak seluruh pemangku jabatan berkolaborasi.

“Kampung Tangguh merupakan proyek kolaborasi yang menghilangkan ego sektoral. Jadi isinya ada Pemda DKI, Polda Metro, Kodam Jaya serta perguruan tinggi, tokoh agama dan pengusaha, di sini saling membantu,” ujar Fadil.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020