Jembatan penghubung antara desa di Aceh Utara putus diterjang banjir

  • Minggu, 13 Desember 2020 19:07 WIB

Seorang warga berkomunikasi jarak jauh dari jembatan penghubung yang putus pasca diterjang banjir susulan di Desa Darussalam, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, Aceh, Minggu (13/12/2020). Jembatan bailey penghubung antar desa dan kecamatan itu putus akibat diterjang banjir susulan pada Sabtu (12/12) yang kembali merendam lima kecamatan di Aceh Utara. ANTARA FOTO/Rahmad/wsj.

Unsur Muspida Geureudong Pase melihat kondisi jembatan penghubung yang terputus di Desa Darussalam, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, Aceh, Minggu (13/12/2020). Jembatan bailey penghubung antar desa dan kecamatan itu putus akibat diterjang banjir susulan pada Sabtu (12/12) yang kembali merendam lima kecamatan di Aceh Utara. ANTARA FOTO/Rahmad/wsj.

Warga bersama anggota TNI Koramil 27 Geureudong Pase melihat kondisi jembatan penghubung yang putus di Desa Darussalam, Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, Aceh, Minggu (13/12/2020). Jembatan bailey penghubung antar desa dan kecamatan itu putus akibat diterjang banjir susulan pada Sabtu (12/12) yang kembali merendam lima kecamatan di Aceh Utara. ANTARA FOTO/Rahmad/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait