Kemarin, kompensasi korban terorisme hingga soal pembangunan Papua

Kemarin, kompensasi korban terorisme hingga soal pembangunan Papua

Tangkapan layar - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020 dari Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/12/2020). (ANTARA/Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (16/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, pemberian kompensasi untuk korban tindak pidana terorisme masa lalu hingga sistem baru disusun untuk percepatan pembangunan Papua dan Papua Barat.

1. Presiden harap kehadiran negara berikan semangat korban terorisme

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo berharap kehadiran negara mampu memberikan semangat dan dukungan moril kepada para korban dan keluarga korban tindak pidana terorisme masa lalu.

Hal itu disampaikan Presiden dalam acara Penyerahan Kompensasi Korban Tindak Pidana Terorisme Masa lalu di Istana Negara, Jakarta, Rabu, sebagaimana disaksikan secara virtual melalui tayangan langsung Youtube Sekretariat Presiden.

Selengkapnya di sini

2. Presiden tegaskan akan jadi penerima pertama vaksinasi COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menegaskan dirinya akan menjadi penerima pertama vaksinasi COVID-19 saat masa pemberian vaksin sudah siap dilakukan.

Selengkapnya di sini

3. Wapres susun sistem baru untuk pembangunan Papua dan Papua Barat

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyusun sistem dan rancangan program baru yang lebih efektif untuk percepatan pembangunan di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat.

Selengkapnya di sini

4. Mahfud siap bertanggung jawab atas kasus kerumunan massa Rizieq

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menjawab permintaan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk bertanggung jawab terkait dengan kerumunan massa pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS).

Selengkapnya di sini

5. Suryo Prabowo jabat Ketua Pelaksana KKIP

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga sebagai Ketua Harian Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) menunjuk mantan Kasum TNI Letjen TNI Purn Suryo Prabowo sebagai Ketua Pelaksana KKIP.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020