Suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Senin diperkirakan berada di kisaran normal antara 24 hingga 31 derajat Celsius
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan yang disertai petir dan angin kencang pada Senin siang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang," demikian peringatan yang dilansir dari laman BMKG.go.id, Senin.

Adapun rincian lengkap prakiraan cuaca Ibu Kota pada Senin siang yakni hujan disertai petir diperkirakan akan mengguyur Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Kemudian Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Sedangkan untuk Senin malam BMKG memperkirakan cuaca berawan akan menyelimuti langit di seluruh wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu. Cuaca berawan juga diperkirakan akan bertahan hingga Selasa dini hari.

Suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Senin diperkirakan berada di kisaran normal antara 24 hingga 31 derajat Celsius.

Dengan tingkat kelembapan udara pada sepanjang Senin relatif berfluktuasi di kisaran 75 hingga 90 persen.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020