Kemarin, enam menteri dilantik hingga Risma kebut realisasi bansos

Kemarin, enam menteri dilantik hingga Risma kebut realisasi bansos

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Wakil Presiden Maƕruf Amin (kedua kanan) memberikan ucapan selamat kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno (kiri) saat pelantikan menteri Kabinet Indonesia Maju, di Istana Negara Jakarta, Rabu (23/12/2020). Presiden melantik enam menteri untuk menggantikan posisi menteri lama (reshuffle) dan lima wakil menteri, diantaranya Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial, Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama, Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan, Sandiaga Salahudin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta M Lutfi sebagai Menteri Perdagangan. ANTARA FOTO/HO/Setpres-Agus Suparto/wpa/hp. (ANTARA FOTO/AGUS SUPARTO)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (23/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari pelantikan enam menteri baru hingga Menteri Sosial Tri Rismaharini akan kebut realisasi bantuan sosial

1. Presiden Jokowi lantik enam menteri dan lima Wakil Menteri

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo melantik enam orang menteri dan lima wakil menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Rabu (23/12).

Selengkapnya di sini

2. Presiden Jokowi lantik Kepala BRGM Hartono Prawiraatmadja

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Hartono Prawiraatmadja sebagai Kepala Badan Restorasi Gambut dan Mangrove di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/12).

Selengkapnya di sini

3. Risma akan kebut realisasi bansos mulai pekan pertama Januari 2021

Jakarta (ANTARA) - Menteri Sosial Tri Rismaharini menyatakan akan mengebut realisasi penyaluran bantuan sosial sejak pekan pertama Januari 2021.

Selengkapnya di sini

4. Pimpinan DPR harapkan para menteri baru bangun kerja tim

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin berharap enam menteri dan lima wakil menteri yang baru dilantik Presiden Jokowi dapat membangun kerja tim di dalam Kabinet Indonesia Maju.

Selengkapnya di sini

5. JK ajak MUI terlibat dalam perdamaian Afghanistan

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengajak ulama-ulama Indonesia untuk terlibat dalam upaya perwujudan perdamaian di Afghanistan.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020