Kejutan, Sinterklas berkunjung sembari menyelam di akuarium Thailand

Kejutan, Sinterklas berkunjung sembari menyelam di akuarium Thailand

Seorang anak kecil disambut seorang penyelam yang berpakaian seperti Santa Claus, di akuarium Sea Life di Bangkok, Selasa (22/12/2020). ANTARA/Reuters-Soe Zeya Tun.

Jakarta (ANTARA) - Pengunjung di akuarium Thailand mendapat kejutan besar pekan ini karena mendapat kunjungan dadakan dari Sinterklas yang berenang, membawa sekantong makanan, dan dikelilingi ikan-ikan yang penasaran.

Akuarium di pusat perbelanjaan Bangkok bukanlah tempat yang disangka bakal didatangi oleh Sinterklas yang berenang sambil mengenakan masker selam, tangki oksigen serta fins.

Anak-anak meloncat kegirangan, terkesima melihat topi Sinterklas yang melambai terkena arus air saat ia berenang.

Baca juga: Robot rusa bantu Sinterklas saat Natal

"Dia berlari ke sini untuk melihat Sinterklas yang menyelam," ujar pria Prancis Jean Baptise Richard mengenai putrinya yang berusia 4 tahun, Maya, yang sering berkunjung ke akuarium.

"Biasanya, dia tidak pernah betah lebih dari 30 detik, jadi hari ini sudah lima menit," katanya kepada Reuters, dikutip Jumat.

Ikan-ikan menyantap makanan dari tangan Sinterklas yang berinteraksi dengan pengunjung dan berpose dari balik kaca akuarium.

Sinterklas yang berenang itu adalah salah satu karyawan, perempuan bernama Nichakarn Sariwong, yang biasanya bertugas mengurus ikan, membersihkan dan mengurus akuarium.

"Sekarang Natal, jadi saya berpakaian seperti Sinterklas selama tiga atau empat hari untuk memberi makan ikan. Anak-anak menyukainya," kata Nichakarn.

Baca juga: Sinterklas datang jam berapa?

Baca juga: Hari Natal, Olga Lydia kulineran bersama keluarga
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020