Jakarta (ANTARA) - Maisie Williams yang dikenal lewat "Game of Thrones" kini membintangi serial televisi bergenre komedi thriller dengan judul "Two Weeks To Live".

Serial ini berlatar belakang Inggris bagian utara, menceritakan Kim Noakes (Williams), yang memiliki misi balas dendam atas kematian ayahnya. Kim dibesarkan oleh ibunya Tina Noakes, di daerah terpencil dan diberikan doktrin bahwa kiamat akan segera tiba.

Tina membekali Kim dengan berbagai kemahiran untuk mempertahankan diri, seperti bertarung dan menggunakan senjata.

Baca juga: Paddy Considine, aktor pertama yang main di prekuel "Game of Thrones"

Baca juga: Jason Momoa dan Peter Dinklage akan reuni di "Good Bad & Undead"


Beranjak dewasa, Kim membuat daftar hal yang harus ia lakukan sebelum kiamat. Dalam menjalankan misinya, ia bertemu dengan kakak adik Nicky dan Jay, yang iseng memberitahukan berita bohong bahwa dunia akan berakhir dalam dua minggu karena nuklir.

Kim percaya dengan berita bohong itu, dan memutuskan harus menyelesaikan semua misinya sebelum dunia berakhir, termasuk membalas dendam terhadap pembunuh ayahnya.

Maisie Williams yang berperan sebagai Arya Stark di "Games of Thrones" kembali memerankan gadis yang mahir bela diri dan menggunakan senjata. Serial yang dikemas ringan dan sarat dark comedy menggelitik ini jadi salah satu seri komedi terpopuler di Inggris dan AS.

Serial ini tayang secara eksklusif di Mola TV.

Baca juga: Marvel masukkan "Game of Thrones" pada komik "New Mutans"

Baca juga: Sophie Turner keliling Eropa rayakan pesta lajang

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020