Enam orang luka akibat ledakan tabung gas di Jakarta Utara

Enam orang luka akibat ledakan tabung gas di Jakarta Utara

Ilustrasi - ledakan tabung gas (Foto Antara)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak enam orang terluka akibat ledakan tabung gas yang memicu kebakaran sebuah rumah makan padang di Jalan Kramat Raya, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Wahyudi menyatakan berdasarkan penuturan saksi terdengar ledakan dari dalam rumah makan yang memicu api dan membakar bangunan.

Zulkifli (51) salah seorang warga di dekat bangunan itu mengatakan dirinya mendengar ledakan tabung gas dari dalam rumah makan sebelum akhirnya api berkobar hebat.

"Saya dengar ledakan tabung gas, langsung apinya gede," katanya.

Zulkifli menuturkan pada saat kejadian, satu keluarga yang terdiri dari enam orang sedang mempersiapkan makanan untuk dijual di rumah makan tersebut.

Sebelumnya, Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Rahmat Kristantio mengatakan peristiwa kebakaran dilaporkan pada pukul 08.19 WIB.

Pihaknya mengerahkan enam unit dengan total personil 30 orang. Kobaran api berhasil dipadamkan pada pukul 08.58 WIB. Untuk luas bangunan yang terbakar itu sekitar 8x10 meter persegi.

Baca juga: Dinas Sosial bantu warga korban kebakaran di Kelapa Gading
Baca juga: Satu warga tewas akibat kebakaran di Kelapa Gading
Baca juga: Arus pendek listrik picu kebakaran di Cipete Utara
Pewarta : Fauzi
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2020