Keheningan malam pergantian tahun di Jakarta

  • Kamis, 31 Desember 2020 23:51 WIB

Suasana sepi dan hening kawasan Sudirman saat diberlakukannya Car Free Night (malam bebas kendaraan) dan Crowd Free Night (malam bebas keramaian) pada malam pergantian tahun di Jakarta, Kamis (31/12/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras. #satgascovid19

Petugas kepolisian melakukan patroli saat diberlakukannya Car Free Night (malam bebas kendaraan) dan Crowd Free Night (malam bebas keramaian) pada malam pergantian tahun di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (31/12/2020). Polda Metro Jaya melakukan Car Free Night dan Crowd Free Night dengan menutup sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta pada malam pergantian tahun untuk mencegah kerumunan warga. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Petugas keamanan berjaga di stasiun MRT saat diberlakukannya Car Free Night (malam bebas kendaraan) dan Crowd Free Night (malam bebas keramaian) pada malam pergantian tahun di Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (31/12/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Warga berjalan di pedestrian kawasan Sudirman saat diberlakukan Jakarta Car Free Night (malam bebas kendaraan) dan Crowd Free Night (malam bebas keramaian) pada malam pergantian tahun di Jakarta, Kamis (31/12/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait