Jakarta (ANTARA) - Pernikahan antara Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan sedang di ujung tanduk, beberapa sumber mengatakan kepada TMZ pasangan itu sedang menjalani konseling dan mengalami guncangan sejak paruh kedua 2020.

Baca juga: Kanye West berniat ceraikan Kim Kardashian

Dikutip dari Mirror, Rabu, mereka saat ini belum berencana tinggal bersama lagi. Kim tetap tinggal bersama empat anaknya di Los Angeles, sementara Kanye tinggal di Wyoming. Keduanya tinggal terpisah selama beberapa bulan setelah Kanye marah-marah di Twitter tentang Kim dan mertuanya, Kris Jenner.

Seorang sumber mengatakan kepada Hollywood Life bahwa Kanye sedang menyendiri untuk bekerja di Wyoming. Dia dikabarkan belum berencana kembali ke Los Angeles secara penuh waktu, namun Kim menyetujuinya.

"Dia punya sistem pendukung yang luar biasa di sekitarnya yang membuat Kim merasa tenang."

Kanye disebut merasa paling bahagia ketika tinggal di Wyoming, sementara Kim merasa harus berada di Los Angeles dan ingin anak-anak tetap bersamanya.

"Kim berusaha agar mereka bisa tetap hidup normal. Mereka berkomunikasi setiap hari dan dia selalu berbincang lewat telepon dengan anak-anaknya."

Baca juga: Ikut protes, Kim Kardashian "puasa" Instagram dan Facebook

Namun menurut Page Six perceraian akan segera terjadi, dan Kim sudah meminta bantuan pengacara perceraian Laura Wasser.

"Mereka tidak mengumbarnya, tapi mereka sudah selesai," kata seorang sumber.

Sumber tersebut mengatakan meski Kim sudah membantu untuk melindungi dan membantu Kanye menghadapi kesehatan mental, perceraian ini akan terjadi karena Kim sudah semakin dewasa.

Belakangan ini Kim sedang belajar menjadi pengacara, dia juga tertarik pada reformasi peradilan pidana.

Pada Juli 2020, Kanye pernah mencuit dirinya telah berusaha menceraikan sang istri, namun cuitan itu dihapus beberapa menit kemudian.


Baca juga: Kim Kardashian minta belas kasih atas perilaku Kanye West

Baca juga: Kanye West minta maaf pada Kim Kardashian usai marah-marah di Twitter

Baca juga: Tayangan "Keeping Up with the Kardashians" tamat tahun depan

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021