Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Rabu (6/1) kemarin beragam peristiwa terjadi di Ibu Kota mulai dari perkembangan penyediaan vaksin di DKI Jakarta, perkembangan kasus video asusila Gisel, hingga harga tempe dan tahu yang naik.

Berikut Redaksi Metropolitan LKBN ANTARA merangkumkan berita kemarin yang masih relevan untuk Anda baca pagi ini, klik judul untuk membaca lebih lanjut:

1.Wagub DKI: 453 vaksinator disiapkan untuk pemberian vaksinasi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan 453 vaksinator disiapkan untuk pemberian vaksin COVID-19 di Ibu Kota.

"Selasa vaksin kami terima dan sekarang di Dinkes, kemudian untuk pemberiannya kami siapkan tenaga faskes jumlahnya 453 beserta petugas perawat, dokter, bidan sebagai vaksinator," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Rabu.

2.Jakarta Pusat tambah dua pompa air antisipasi genangan di Jayakarta

Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Jakarta Pusat menambah dua mesin pompa guna mengantisipasi genangan air di lokasi dataran rendah kawasan Mangga Besar XIII Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar.

3.Pemeran pria pada video asusila Gisel wajib lapor tiap dua pekan

Penyidik Polda Metro Jaya mewajibkan tersangka sekaligus pemeran pria pada video asusila bersama artis Gisella Anastasia alias Gisel (GA), yakni Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu (MYD) melaporkan diri setiap dua pekan.

4.Polda Metro agendakan pemeriksaan saksi ahli soal video asusila Gisel

Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi ahli terkait penyidikan dugaan kasus video asusila yang menyeret artis Gisella Anastasia atau Gisel.

5.Harga tahu tempe di Jakarta Barat naik 10-20 persen

Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Barat memastikan produk tahu dan tempe telah tersedia di pasar-pasar Jakarta Barat meski harga jualnya lebih tinggi 10-20 persen dibanding sebelum aksi mogok produsen tahu dan tempe yang berlangsung empat hari.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021