Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Lee Ji-eun atau dikenal sebagai IU mengungkapkan rencananya untuk comeback melalui album penuh baru dan satu lagu dia harap bisa hadir pada Januari ini.

"Aku berencana merilis album baru, kurasa album lengkap. Aku berharap untuk merilis setidaknya satu lagu di bulan Januari untuk membawa penghiburan yang tulus bagi mereka yang lelah dan menderita saat ini," kata dia di sela acara Golden Disc Awards ke-35 pada Sabtu (9/1).

Baca juga: IU bakal sumbang suara untuk lagu tema acara "I-LAND"

IU, seperti dikutip dari Soompi berencana menghadirkan lagu yang bisa memberikan kekuatan pada orang-orang yang mendengarnya.

"Aku akan merilis lagu yang menyegarkan dan memberi orang kekuatan. Untuk menjadi penyanyi yang bisa dibanggakan UAENA (nama penggemar IU), aku tidak akan menyia-nyiakan satu momen pun dalam kecerobohan," kata dia.

Dalam perhelatan Golden Disc Awards ke-35 hari pertama, IU membawa pulang Digital Daesang atau Grand Prize dan Bonsang Digital.

Dalam pidato kemenangannya dia, mengaku terhormat bisa menerima penghargaan utama untuk kali pertama dalam tiga tahun terakhir.

"Terima kasih kepada para pendengar yang terus menunjukkan kecintaan mereka pada lagu 'Blueming' selama lebih dari setahun. Terima kasih untuk pencipta lagunya. Terima kasih untuk keluargaku di EDAM Entertainment. Terima kasih untuk tim band dan tim dance yang membantuku menampilkan performa yang luar biasa hari ini," tutur IU.

Dia lalu sedikit berkisah mengenai penampilan di lagu "Love Poem" yang menunjukkan pesan bahwa artis ingin mengirimkan musik mereka pada.

IU kemudian berterima kasih kepada para musisi yang terus membuat musik yang luar biasa di masa-masa sulit saat ini.

Baca juga: Para pemenang Golden Disc Awards hari pertama

Baca juga: IU rayakan Natal sambil berdonasi

Baca juga: IU rayakan 12 tahun debut dengan berdonasi

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021