Jakarta (ANTARA) - Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, mencetak 13 dari 22 poin pada paruh kedua saat Bucks meraih kemenangan 121-99 atas Orlando Magic di Amway Center Orlando, Florida, Senin atau Selasa WIB.

Dalam pertandingan tandang itu, Antetokounmpo yang dua kali dinobatkan sebagai pemain bertahan terbaik NBA, tidak menunjukkan tanda-tanda menderita kejang punggung yang memaksanya keluar lapangan saat Bucks menang atas Cleveland, Sabtu.

Selain membukukan 22 poin, ia juga menambahkan enam rebound, empat assist dan dua blok.

Khris Middleton mencetak 20 poin dan 10 rebound dan Bobby Portis memasukkan 20 poin dari bangku cadangan saat Bucks membukukan kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan.

Baca juga: Grizzlies hempaskan Cavaliers 101-91
Baca juga: NBA tunda pertandingan di Dallas dan Chicago karena COVID-19


Nikola Vucevic dari Orlando memimpin pencetak poin dengan 28 poin dan 13 rebound, tetapi itu tidak cukup untuk memberikan kemenangan dalam pertemuan pertama antara kedua tim sejak Milwaukee menggulingkan Orlando pada putaran pertama playoff Wilayah Timur pada Agustus.

Forward Orlando Aaron Gordon melakukan dunk melewati Antetokounmpo di awal kuarter keempat untuk membawa Magic unggul 88-86.

Antetokounmpo membalas dengan tembakan tiga angka dan membantu tembakan Portis dari luar garis lengkung saat Bucks membangun kembali keunggulan mereka.

Di Charlotte, Gordon Hayward mencetak 28 dari 34 poin tertinggi dalam permainannya pada kuarter pertama untuk membawa Hornets membukukan kemenangan keempat berturut-turut dengan mengalahkan New York Knicks, 109-88.

Baca juga: NBA tak berniat hentikan kompetisi walaupun COVID merajalela
Baca juga: China tayangkan kembali pertandingan Houston Rockets


Hornets memulai dengan awal yang baik. Mereka memimpin sebanyak 17 poin di babak pertama dan tidak pernah tertinggal di babak kedua.

Di Washington, Wizards membukukan kemenangan kandang pertama mereka musim ini. Mereka mengalahkan Phoenix Suns 128-107.

Absennya Russell Westbrook karena cedera paha depan, membuat Bradley Beal memimpin Wizards dengan 34 poin, delapan rebound, dan sembilan assist.

Devin Booker memimpin Suns dengan 33 poin. Chris Paul menambahkan 14 poin dan 11 assist.

Beal, yang mengumpulkan 101 poin dalam dua pertandingan sebelumnya, kembali beraksi setelah absen dalam pertandingan hari Sabtu melawan Miami karena harus dikarantina sesuai dengan protokol kesehatan dan keselamatan terkait wabah virus corona.

Baca juga: Warriors tundukkan Raptors meski Stephen Curry bermain buruk
Baca juga: Timberwolves lewati Spurs 96-88

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021